Kembali Ke Index Video


Penyayi Cilik Miliki Talenta Bagus Gelar Konser Tour Musik Di Indonesia

Jumat, 5 Agustus 2022 | 22:19 WIB
Dibaca: 147
 Penyayi Cilik Miliki Talenta Bagus Gelar Konser Tour Musik Di Indonesia
konsr tout musik

Kota Magelang, - media pastvnews.com, warta musik, Prisa Putrialina, yang sudah 10 tahun sebagai penyanyi cilik asal Klaten kelas 5 SD,menjadi pendatang baru dan ia merupakan memiliki talenta baik dan berbakat di blantika musik tanah air.

Saat ini memang bersma timnya sedang menjalani rangkaian konser tour di berbagai kota di Indonesia.Kamis (04/08/2022)

Penyanyi yang dikenal pelantun lagu Doa Untuk Bangsa  dan Lestari Alamku ini akan menjalani tour konser bersama guitaris legendaris ternama Ipunk Power Metal,

Minggu (07/08/2022) Pukul 20.00 WIB di alun-alun Kota Magelang, sebagai guest star di puncak acara Magelang Craft Expo & Festival Gethuk 2022.

Dalam pernyataannya manager PRISA Ajie Brata mengatakan, "Prisa merupakan anak berbakat, walau usianya tergolong belia yakni baru beranjak 10 tahun,namun kemampuan dan kepiawaiannya dalam bernyanyi dan dunia acting tidaklah diragukan lagi."tuturnya,’

Ajie menambahkan,"Bersamaan dengan jadwal konser tour yang ada ditengah-tengah kesibukannya, Prisa juga menjalani aktifitas shooting di konten youtube pribadinya,juga shooting film serial sitkom  yang sedang trending di YouTube yakni 'Balada Kampung Riwil' yang diproduksi oleh Bakar Production".

Kemampuan bernyanyi Prisa tergolong konsisten, hingga ia mampu membawakan 9 sampai 10 lagu rock di atas panggung dengan tetap menjaga tehnik dan dinamika bernyanyi yang benar serta dengan  stamina yang baik, hal ini penting karena termasuk modal dasar seorang penyanyi untuk melihat bakat yang dimilikinya.

risa gemar menyanyikan lagu-lagu rock era 90an yang dapat dikatakan jarang dibawakan oleh anak seusiannya.

Rangkaian jadwal manggung dan tour di berbagai kota seperti Yogya,Klaten,Solo,Magelang,Boyolali dan diberbagai kota lainnya juga sudah menanti kehadiran Prisa featuring Ipunk Power Metal.

Dalam setiap penampilannya Prisa selalu ditunggu apalagi dengan keberaniannya menyanyikan lagu lagu rock" terangnya.

Ajie menambahkan, " sebelumnya Prisa juga pernah berkolaborasi dengan John Paul Ivan gitaris ex Boomerang, Tri Suaka, Mell Shandy, Putri Pasanea, dan saat ini dengan  Ipunk Power Metal , mereka sangat support atas talenta yang dimiliki Prisa hingga nantinya melanjutkan sebagai penerus (regenerasi) lady rocker Indonesia.

Saksikan kehadiran Prisa featuring Ipunk Power Metal di alun-alun Kota ini Magelang Minggu,(07/08/2022) Pukul 20.00 WIB dan di Kota-Kota lainnya 'Pungkasnya ‘Ar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi