Kembali Ke Index Video


Waow berjiwa muda masih bisa berkiprah alumnus sosiologi UGM angkatan 80an semangat masih membara

Minggu, 7 Agustus 2022 | 09:32 WIB
Dibaca: 282
tim tour wisata kunjungu farm BW di Tunggul Semanu Gunungkidul 6 Agustus 2022

Gunungkidul- media pastvnews.com, kabar destinasi temu kangen alumnus sosiologi UGM angkatan tahun 1980  tetap berjiwa muda mereka ini menjalin persaudaraan adakan pertemuan walaupun usia sudah tidak muda tetapi memiliki jiwa muda. 

Bambang wisnu pimpinan rombongan dalam kegiatan tour wisata alumni tersebut selama sehari penuh berkunjungi di sejumlah obyek wisata,seperti di taman tehnologi pertanian nglanggeran, faramayam dan burung, pantai sundak dan wisata pantai panggang Gunungkidul kemudian berakhir di warung bakmi jawa Solusi di Yogyakarta miliki Bambang Wisnu pensiunan DPPKAD Yogyakarta.

Fia marcelia nahkoda Kopilimo Patuk sangat gembira home stay kopilimo Patuk menjadi semarak banyakanya tamu. Sementara itu Om Coki koordinator acara juga memberikan suport bahwa sesama alumni bisa bertemu untuk saling berbagi informasi dan kabar yang positif katanya.

Kegembiraan dan kebersamaan ini tentu bisa di contoh oleh siapa saja karena bisa menjadi rabok nyowo untuk terus berkirah meski sebagian mereka ada yang telah pensiuan dari PNS, tetapi semangat tetap menyala.

Bambang wisnu pimpinan rombongan dalam kegiatan tour wisata alumni tersebut selama sehari penuh berkunjungi di sejumlah obyek wisata,seperti di taman tehnologi pertanian nglanggeran, farm ayam dan burung di semanu, pantai sundak wisata pantai panggang Gunungkidul, berakhir di warung bakmi jawa Solusi di Yogyakarta.

Fia marcelia nahkoda Kopilimo Patuk sangat gembira home staynya kopilimo Patuk menjadi semarak banyaknya tamu. Sementara itu Om Coki koordinator acara juga memberikan suport bahwa sesama alumni bisa bertemu untuk saling berbagi informasi.

Kegembiraan serta kebersamaan ini tentu bisa di contoh karena bisa menjadi rabok nyowo untuk terus berkpirah meski sebagian mereka ada yang telah pensiuan dari PNS, tetapi semangat tetap menyala.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi