Kembali Ke Index Video


Pilkades Sleman 2020 Di Lirik Incumben dan Calon Baru' Kades Petahana Sidomoyo Ikut Berlaga

Sabtu, 7 Maret 2020 | 09:33 WIB
Dibaca: 1080
Pilkades Sleman 2020 Di Lirik Incumben dan Calon Baru' Kades Petahana Sidomoyo Ikut Berlaga
kades petahana sidomoyo godean sleman

Sleman  ( Media PASTVNEWS.COM ) pilkades serentak sleman akan di lakukan 29 Maret 2020, banyak pra balon kdes yang muncul baik lama mapun incumben, kades incumben atau petahana Hariyadi Kades Sidomoyo misalkan, masih maju di Pilkades serentak tersebut.

Saat ditemui media Pastvnews.com baru baru ini Hariyadi yang masih menjabat Kades Sidomoyo Godean mengatakan apabila dirinya msih dipercaya kembali di Pilkades tahun 2020 akan melakukan perubahan di semua sektor yaitu di  kantor juga di lingkungan masyarakat yang ada di Desa.

Tentu aya akan membuat perubahan baru yang bertujuan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Sidomoyo  melaluai program yang produktif dan inovatif di berbagai bidang  dengan mendorong dan membangun perekonomian yang kuat melalui basis pertanian, peternakan, perikanan ekowisata, UMKM  dan BUMDES.

Di Akhir perbincangan dengan awak media pastvnews.com, Hariyadi berharap di Pilkades serempak tahun ini berjalan dengan  lancar aman  tertib dan damai serta transparan tanpa ada keributan dan ancaman, harapnya.

Kepada calon kepala desa yang baru muncul dan maju di Pilkades dapat menjaga ketertiban dan mentaati peraturan yang sudah di tetapkan dalam pilkades, pungkasnya. Maryatun/ Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi