Kembali Ke Index Video


TIM SAR SISIR SANGAI OPAK UNTUK MENCARI PAIRIN

Rabu, 4 Maret 2020 | 20:14 WIB
Dibaca: 863
TIM SAR SISIR SANGAI OPAK UNTUK MENCARI PAIRIN
wrga saksikan pencarian korban hanyut

 Bantul – media pastvnews.com, Puluhan petugas dari Tim Sar hingga hari ini Rabu (4/3) pukul 12.00 Wib masih meyusuri dan menyisir Sangai Opak untuk mencari keberadaan Pairin (45) warga Kembang Songo, yang hilang akibat terseret arus sungai ini pada hari ini sekitar pukul 05.30.

Pemantauan awak media di lokasi kejadian menunjukan, dalam menyusuri sungai, para petugas mempergunakan peralatan perahu karet dan juga ada yang menggunakan tampar. Mereka nampak menyisir di tempat yang diperkirakan bisa diketemukannya korban laka sungai dimaksud.

Sementara itu, ratusan warga masih menonton jalannya pencarian korban. Mereka menonton dari atas jembatan dan ada pula yang di tempat lainnya yaitu dekat tempuran Kali Code dan Kali Opak.

 Menurut Karsono (51) warga   Trimulyo, mengatakan, menurut informasi tentang kronologi kejadian hilangnya Pairin bahwa Rabu pagi ia diketahui berada di tepi Sungai Opak (TKP). Informasinya ia mencari kayu namun terseret arus dan hilang.

Arus Sungai, kini cukup besar dan cukup berbahaya. Semoga korban bisa diketemukan", kata Karsono.

Sementara itu, informasi yang diperoleh dari Polsek Jetis Bantul menunjukkan dan membenarkan adanya laporan adanya orang hilang terseret arus Sungai Opak.

 Kejadian (musibah) ini juga mengundang perhatian Bapati Bantul Suharsono dan Wakil Bupati Abdul Halim Muslih. Kedua pejabat di Bantul ini sekitar pukul 10.00 Wib  mendatangi TKP  untuk melihat dan mengecek proses pencarian korban. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi