Kembali Ke Index Video


Kapolda DIY Tinjau Langsung Vaksinasi Massal

Selasa, 22 Juni 2021 | 20:27 WIB
Dibaca: 411
Kapolda DIY Tinjau Langsung Vaksinasi Massal
pelaksanaan vaksinasi massal di Hartono Mall.

Yogyakarta-media Pastvnews.com, warta daerah, menjadi keprihatinan bagi semua kalangan dengan melonjaknya kasus Covid- 19 di Wilayah DIY. Untuk mengurangi tingginya lonjakan tersebut Polri melalui Polda DIY gencar melakukan vaksinasi.

Kapolda DIY, Irjen Pol Drs. Asep Suhendar meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal bagi pelayanan publik yang diselenggarakan di Hartono Mall, Senin 21 Juni 2021

Polda DIY dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh Irwasda, Karo Ops, Dir Binmas,  Kabid Dokkes, Kabid Humas serta GM Hartono Mall, Dian Widiyanti.

Vaksinasi massal ini merupakan komitmen Polri khususnya Polda DIY dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi di Yogyakarta.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto saat mendampingi Kapolda kepada pewarta menyampaikan Kapolda memastikan proses kegiatan vaksinasi berjalan lancar.

"Kegiatan vaksinasi massal ini dipastikan dapat berjalan lancar dan  program pemerintah dalam percepatan vaksinasi (Covid-19) dapat tercapai," ujarnya.

Kombes Pol Yulianto menyampaikan  Polda DIY telah menyiapkan sebanyak 2000 vaksin dan pelaksanaan Vaksin ini diselenggarakan selama empat (4) hari.

Dalam  perharinya ditargetkan sebanyak 500 vaksin, vaksinasi massal  ini diikuti oleh seluruh karyawan dan pegawai Hartono Mall, terangnya.

Sementara di lain tempat  Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet juga meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi keluarga Polri dan PNS Polda DIY di RS. Bhayangkara Polda DIY.

"Polda DIY juga melakukan vaksinasi bagi keluarga Polri dan keluarga PNS Polda DIY di RS. Bhayangkara. Beliau Wakapolda yang melakukan peninjauan kesana," jelas mantan Kapolres kulonprogo dan juga polres Sleman.

Dengan adanya vaksinasi massal ini, di harapkan herd immunity segera terbentuk di masyarakat luas dan diharapkan pula  kepada seluruh masyarakat yang sudah divaksin agar tetap disiplin  menerapkan protokol kesehatan Covid 19, harapnya.Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi