Kembali Ke Index Video


Panglima TNI dan Kapolri Lanjutkan Kunker di Madiun dan Bangkalan

Sabtu, 19 Juni 2021 | 09:49 WIB
Dibaca: 431
Panglima TNI dan Kapolri Lanjutkan Kunker di Madiun dan Bangkalan
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono saat menyampaikan keterangannya.

JAKARTA- Pastvnews.com Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo  melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Madiun dan Bangkalan, Jawa Timur, Jum'at 18 Juni 2021.

Panglima TNI dan Kapolri  meninjau langsung pelaksaaan vaksinasi yang sedang digencarkan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono dalam keterangannya  mengungkapkan fokus kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri ke Madiun dan Bangkalan karena dua wilayah  itu kasus Covid-19 sangat tinggi. "Di Madiun angka Covid-19 meningkat karena ada klaster pernikahan," ungkap Argo Jumat 18 Juni 2021.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, Panglima dan Kapolri juga akan melihat sejumlah posko PPMK di wilayah tersebut. Untuk memperketat penerapan PPKM akan di back up oleh Brimob dan Marinir. "Masing-masing posko PPMK akan di back up 1 kompi pasukan," ungkap Argo.

Panglima TNI dan Kapolri juga  berharap, penerapan PPKM di wilayah zona merah dan kuning dilakukan dengan maksimal. "Perkuat juga protokol kesehatan jangan sampai kendor," harapnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi