Kembali Ke Index Video


Golkar Bantul Buka Visi Misi Bacabup dan Cawabup 2020

Minggu, 15 Maret 2020 | 22:58 WIB
Dibaca: 520
Golkar Bantul Buka Visi Misi Bacabup dan Cawabup 2020
visi misi bacalon bupati bantul 2020

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - DPD II Partai Golkar Bantul DIY  mengadakan  penyampaian visi dan misi bagi para bakal calon (bacalon) Bupati dan Wabubnya sebagai tindak lanjut penjaringannya, di DPD II ini, Minggu.(15/3).

Ketua DPD II Partai  Golkar Bantul Paidi S.I p didampingi para panitia penjaringan yaitu Widodo, Heru Sudibyo dan Teguh Santoso, menyatakan hingga pukul 12.40 Wib hari ini, para calon yang sudah menyampaikan visi dan misinnya masing masing Arni Tyas Palupi (cawabub), Drs H. Totok Sudarto (cawabub),  Mahmud Ardi Widanto (cabub) dan Agus Santoso (Cabub).

Sedang calon lain hingga waktu yang sama belum menyampaikan visi dan misinya yaitu Suharsono (cabub), Erwin Nizar (cawabub), Dewata Eka Putra (Cawabub), Kusilah (cabub), Setya (cawabub), Nur Rakhmat (cawabub) dan Yulardi H.A (cabub).

Setelah mengadakan pemaparan  visi dan misi ini, Golkar Bantul segera akan menindaklanjutinya sesuai mekanisme dalam juklak dari DPP kemudian  akan mengirimkan 3 hinnga 5 nama pendaftar ke DPP partai ini. Dan yang menentukan untuk nama pasangan adalah DPP Golkar.

Dari hasil penjaringan kami, telah muncul nama - nama tersebut. Untuk menindaklanjuti penjaringan, maka Tim 11 dan DPD Golkar Bantul akan melakukakan  langkah selanjutnya sesuai dengan petunjuk pelaksanaan (juklak) penjaringan dari DPPP Partai Golkar.

Dalam  ketentuan di juklak bahwa disebutkan DPP juga bisa menunjuk nama di luar nama hasil penjaringan," kata Ketua Tim II, Widodo.

Widodo menambahkan, nama nama yang diajukan oleh DPD II Golkar Bantul sangat diperhatikan oleh DPP.

Pada visi dan misinya H.Totok Sudarto, mengatakan pihaknya bertekad menciptakan lapangan kerja.Sedangkan Ardi, menyampaikan bahwa pihaknya bertekad akan membentuk poros ke III (tengah) untuk pemilukada Bantul 2020.

Pada kesempatan ini, Arni mengatakan, pihaknya ingin membangun Bantul dengan kebijakan yang memihak pada  wong cilek. Sementara Agus menyatakan pihaknya akan mengupayakan agar Bantul lebih maju.’Supardi

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi