Kembali Ke Index Video


Paguyuban Lurah dan Pamong Suryo Ndadari Sleman Tetapkan Irawan SIP Ketua Umum 2022 - 2024

Minggu, 6 Februari 2022 | 16:53 WIB
Dibaca: 869
Paguyuban Lurah dan Pamong Suryo Ndadari  Sleman Tetapkan Irawan SIP Ketua Umum 2022 - 2024
Ketua Umum Paguyuban " Suryo Ndadari", Irawan, SIP ( tengah) saat foto bersama Seluruh Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan Kabupaten Sleman.

SLEMAN- PASTVNEWS.COM  Paguyuban " SURYO NDADARI" Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan Kabupaten Sleman menyelenggarakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dilaksanakan di Ruang Rapat L 3A BKAD Kabupaten Sleman Jl. Parasamya Beran Tridadi Sleman, Jum'at 4 Februari 2022.

Acara Musdalub Paguyuban " Suryo Ndadari" tersebut dihadiri  oleh Sekda Sleman, Harda Kiswaya mewakili Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, Ketua DPRD Sleman,  Kepala Dinas PMK, Syamsul Bakhri,  Kepala BKAD, Aris Sutarto, Ketua Paguyuban Manik Moyo beserta jajarannya, pengurus Suryo Ndadari.

Peserta Musdalub  " Suryo Ndadari" Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan Kabupaten Sleman terdiri dari Lurah  (Paguyuban Manikmoyo), Carik (Paguyuban Forsekdesi), Ulu- Ulu (Paguyuban Makmure)  Jagabaya. ( Paguyuban Jogoboyo), Kamituwo (Paguyuban Kalimosodo),

Danarta (Paguyuban FK3), Tatalaksana ( Paguyuban Kaur Tatalaksana), Pangripta( Paguyuban Kaur Pangripta), Dukuh( Paguyuban Cokro Pamungkas), Pengurus( Paguyuban Suryo Ndadari), undangan dan petugas lainnya.

Sekda Sleman, Harda Kiswaya menyampaikan sambutan Bupati Sleman  sekaligus membuka Musdalub Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan Kabupaten Sleman "Suryo Ndadari" dengan ketok palu tiga kali.

Bupati Sleman dalam sambutannya  yang disampaikan oleh Sekda Sleman, Harda Kiswaya mengatakan dalam rangka Musdalub Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan Kabupaten Sleman "Suryo Ndadari" tentunya kami dari Pemerintah Kabupaten Sleman betul- betul akan membantu komunikasi agar tujuan organisasi bisa berjalan dengan baik.

Antara kami Pemerintah Kabupaten Sleman dengan bapak Ibu sekalian yang di Pemerintahan Kalurahan bisa berjalan jauh lebih baik, karena  terorganisir. Komunikasi yang baik ini penting sekali, ini akan sangat membantu keberhasilan kita dalam melayani masyarakat, tutur Harda Kiswaya.

Sekali lagi kita tegaskan pemerintah  menyambut baik sehingga mari kita jaga bagaimana organisasi ini keberadaan organisasi nanti bisa betul- betul dirasakan semuanya, tegasnya.

Sidang Pleno dipimpin oleh Ketua 1 Heru yono, ST (Lurah) Sekretaris, Rusmanto. Anggota : Sukiman ( Ketua Paguyuban Dukuh" Cokro Pamungkas).

Selanjutnya hasil sidang pleno Irawan, SIP (Lurah) ditetapkan sebagai Ketua Umum Paguyuban "Suryo Ndadari" Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan Kabupaten Sleman masa bakti 2022- 2024.

Ketua Umum Paguyuban Suryo Ndadari terpilih, pasca acara Irawan, SIP saat di wawancarai awak media Pastvnews.com menyampaikan yang pertama mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya seluruh rekan- rekan Paguyuban "Suryo Ndadari" sampai 2024.

Tentunya saja ini bukan pekerjaan yang mudah banyak tantangan kedepannya untuk mengakomodir  dari seluruh aspirasi rekan- rekan pamong Kalurahan Kabupaten Sleman.

Harapan kami adanya kebersamaan kerjasama yang baik antar seluruh paguyuban dari seluruh paguyuban di Kabupaten Sleman, sehingga apa yang menjadi keinginan kita Paguyuban baik dari Dukuh, Kasi Kaur, Carik, sampai dengan Lurah ini bisa terakomodir dengan baik.

Apa yang menjadi tujuan kebersamaan dalam sebuah kegotongroyongan itu bisa terwujud pula, tentu saja kita sudah melaksanakan Musda Luar Biasa "Suryo Ndadari", terang Irawan.

Irawan, SIP mengatakan,  program pendek saya adalah melaksanakan kegiatan Musyawarah Kerja "Suryo Ndadari" seluruh Paguyuban yang ada di Kabupaten Sleman. Sehingga akan menentukan gerak langkah pauyuban ke depan sampai 2024.

Terkait dengan program- program yang akan dilaksanakan, tentu saja program- program ini sebagai tugas kami di dalam kegiatan "Suryo Ndadari" kita menjembatani, mengkomunikasikan, mengelola aspirasi tersebut.

Tentu juga muaranya adalah untuk kesejahteraan bagi masyarakat juga termasuk didalamnya adalah pamongnya, pungkas  Irawan, SIP. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi