Kembali Ke Index Video


Kapolda DIY Bersama 7 Bhabinkamtibmas Berprestasi Dapat Penghargaan Vicvapa Brahmagola

Rabu, 14 September 2022 | 22:15 WIB
Dibaca: 65
Kapolda DIY  Bersama 7 Bhabinkamtibmas Berprestasi Dapat Penghargaan Vicvapa Brahmagola
Kapolda DIY, Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, MSi ( kiri) saat menerima Piagam Penghargaan Vicvapa Brahma gola dari Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Arief Sulisyanto, MSi. (kanan

Yogyakarta- Pastvnews.com, Politik dan Hukum, Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri (Kabaharkam)  Polri memberikan Piagam Penghargaan Vicvapa Brahmagola dan penyematan PIN  kepada Kapolda DIY, Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, MSi dan Jajarannya. Yang dilaksanakan di Gedung Anton Soejarwo Polda DIY, Senin 12 September 2022.

Pemberian piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kabaharkam Polri,  Komjen. Pol.Drs. Arief Sulistyanto, MSi kepada :  Kapolda DIY, atas prestasi menjaga  Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda DIY.

Dirbinmas Polda DIY, Kombes Pol. Tartono, SH. M.B.A atas prestasi kerja Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda DIY. Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbimas Polda DIY, AKBP. Sinungwati, SH. MIP atas prestasi menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda DIY.

Kemudian Piagam Pengargaan juga diberikan kepada 7 Bhabinkamtibmas yang berprestasi dan inovatif yaitu :  1). Aipda Busrorii Anwar, SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan, Polsek Umbulharjo, Polresta Yogyakarta.

2). Bripka Mujadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan...Polsek Prambanan, polres Sleman. Aiptu Gangsal Wirajati, SH. Bhabinkamtibmas Kelurahan Terong, Polsek Dlingo, Polres Bantul.

4). Aiptu Henis Catur Linung Timur Yanti, S.I.Kom, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Ketur, Polsek Pakualaman, Polresta Yogyakarta.5). Bripka Winarko, SH.

Bhabinkamtibma, Tirtohargo, Polsek Kretek, Polres Bantul 6). Bripka Agus Gutama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarharjo, Polsek Kali Bawang, Polres Bantul. 7). Aipda Tri Asih, SE, Bhabinkamtibmas Murti Gading, Polsek Sanden, Polres Bantul.

Kepala Badan Pemelihara  Keamanan ( Kabaharkam) Polri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto, MSi, mengatakan, kepada awak media yang saat ini berada di Polda DIY, " Baru saja saya memberikan penghargaan kepada 7 Bhabinkamtibmas yang inovatif dalam pelaksanaan tugas mereka.

Kabaharkam Polri, Komjen Pol.Dr. Drs. Sulistyanto, MSi juga mengatakan, penghargaan adalah Vicvapa Brahmagola yaitu merupakan penghargaan yang diberikan oleh Baharkam Polri kepada personil polri.

Kabaharkam menjelaskan, "Siapapun dia bukan hanya di jajaran Baharkam , bisa nanti dari di Jajaran Reskrim, Jajaran Inteligen yang mampu melasanakan tugas kamtibmas dengan baik.

Karena Vicvapa Brahma gola itu artinya adalah melindungi terhadap seluruh Alam Semesta dan itu merupakan pengejewantahan dari pelaksanaan Tugas Wakapolri, tugas Polri preentif dan prefentif yang melaksanakan tugas pemgayoman, pelayanan,  perlidungan kepada seluruh warga masyarakat.

Kepada lingkungan, kepada Alam Semesta dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga ini adalah satu penghargaan untuk memberikan motivasi agar seluruh anggota Polri mampu bekerja dengan baik, berkompetisi dengan baik, " harap Komjen Pol. Dr  Drs. Arief Sulistyanto, MSi.

Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, mewujudkan masyarakat yang "Toto Titi Tentrem Kertorajarjo, masyarakat yang tertata akhirnya hidupnya tentram.

Bisa melaksanakan bisa makaryo dan akhirnya bisa membuat Negara ini sejahtera, tuturnya. Demikian terima kasih kepada Pak Kapolda dan seluruh Jajaran serta rekan- rekan media.

Tolong dibantu Pak Kapolda dan Jajarannya oleh media, bantu kami untuk mengawasi anggota, mengoreksi apabila ada kesalahan dan berikan saran masukan yang kontruktif untuk membangun Kota DIY ini dengan baik.

Karena Polisi ini adalah milik rakyat, milik masyarakat yang harus bekerja bersama- sama dengan masyarakat," pungkas Kabaharkam Polri. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi