Kembali Ke Index Video


Jalan Tawang Ngalang Gunungkidul Sudah Berfungsi

Jumat, 26 November 2021 | 17:24 WIB
Dibaca: 211
JALAN BARU TAWANG TEMBUS NGLANGGERAN SUDAH BERFUNGSI

Gunungkidul- media pastvnews.com, Jalan ini baru saja selesai dan berakhir November 2021 proyek dengan anggaran dari Pemerintah Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta.

Anggaran pembuatan jalur tersebut menelan biaya sekitar 44 milar lebih dan dikerjakan oleh kontraktor swasta PT ARB.

Panjang jalan ini  sekitar 1,9 km mulai dari titik Tawang kalurahan Ngoro-oro hingga sampai di wilayah kalurahan Nglanggeran.

Menurut Bapak Riyanto pimpinan dari PT Arema Reka Buana bahwa pengerjaan ruas jalan tersebut telah rampung dengan tepat waktu dan menjadi prioritas utama dalam pengerjaan dengan mutu baik.  Di tambahkan tawang yang awalnya perempatan kemudian menjadi proliman maka perlu rambu rambu sehingga para pengguna jalan aman teranya.

Semoga masyarakat adanya jalan baru ini bisa memanfaatkan kemudian arus ekonomi dan wisata kedepan lebih lancar. Papar Riyanto 23 November 2021 ketika memberikan info kepada  awak media pastv news.

Sementara itu lurah Ngoro-oro Sukasto memberikan info  keberadaan jalan baru yang melewati tanah khas atau lungguh milik pemerintah tersebut tentu sangat bermanfaat, Pungkas Sukasto.

Lurah Nglanggeran bapak Senen beberapa bulan yang lalu menelaskan, pengerjaan jalan yang menembus wilayah Nglanggeran sangat potensi untuk meningkatkan  ekonomi dan destinasi, terimakasih tandasnya. Ed/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi