Kembali Ke Index Video


Giatkan Protokoler Dishub Bagikan Masker ke Jukir

Kamis, 11 Juni 2020 | 09:45 WIB
Dibaca: 495
DISHUB BNTUL BERIKAN MASKER

Bantul- PASTVNEWS.COM- Untuk memperketat pelaksanaan protokoler pencegahan Covid -19, Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul,  mengadakan kegiatan lembagian masker untuk para juru parkir yang ada di beberapa titik parkir di wilayah Bantul Kota dan Pasar, Selasa (9/6/2020).

Kegiatan ini lokasinya ke 1 Pasar Tiban sebelah timur Rumh Sakit Panembahan Senopati. lokasi dua di depan Polres Bantul, ke 3 selatan Pasar Bantul,

4 di Pasar Bantul dan depan toko Ijo", kata Kabid Lalu Lintas Dishub Bantul,  Anjar Arintaka. S.Sos.MM, saat memimpin pembagian.masker di pasar Bantul.

Menurutnya, lokasi ke 5 kepada juru parkir di depan toko emas semar, 6. juru parkir di toko swalayan purnama serta yang ke 7 di Pasar Imogiri.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pembagian masker lanjutan yang kemarin telah dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Bantul yg sasarannya berupa tukang becak, crew angkutan umum dan Kusir andong yang ada di Kabupaten Bantul", katanya.

Selain itu, kegaitan serupa pada hari berikutnya  juga akan dilalukan di tempat Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB), yg hari ini juga sudah mulai dibuka  pelayanan perdana setelah beberapa bulan yang lalu tutup, karena dampak Covid 19.

Ia menjelaskan adapun total jumlah masker yang dibagikan oleh Dinas Perhubungan sebanyak 750 buah. Sedangakan yang dibagikan pada Selasa (9/6/2020 hari ini  ada sekitar 250 buah.

Ini tujuannya untuk mengupayakan perketatan protokoler upaya pencegahan dan pemberantasan Covid -19. ’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi