Kembali Ke Index Video


Rian Hermawan Kembali Nahkodai DPD HIMKI Sleman Raya Periode 2021- 2024

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:05 WIB
Dibaca: 107
Rian Hermawan, Ketua DPD HIMKI Sleman Raya Periode 20--21- 2024. ( nomor 2 dari kiri)

SLEMAN - media Pastvnews.com  Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) Sleman Raya di gelar  di Gedung Dekranasda Kabupaten Sleman, 13 Oktober 2021.

Musda DPD HIMKI Sleman Raya dengan Mengambil tema " Meningkatkan Peran Sleman Menembus Pasar Global" Ketua Presidium Pusat, Abdul Kobul menjelaskanRian Hermawan yang sebelumnya pernah menjabat sebagai  Ketua DPD HIMKI Sleman Raya kini dipilih dan dipercaya  kembali oleh peserta Musda untuk memimpin kembali sebagai Ketua DPD HIMKI Sleman Raya Periode 2021- 2024.

Abdul Kobul juga menjelaskan  Musda DPD HIMKI Sleman Raya ini diadakan 1 (satu) kali dalam 3 Tahun. Musda dihadiri oleh Bupati Sleman yang di wakili oleh  Asisten 2 Bidang Pembangunan, Drs.Budiharjo, M.Si, Ketua Presidium HIMKI Pusat  Abdul Kobul beserta Jajarannya, Ketua Dekranasda Sleman, Drs.H.Sri Purnomo, M.Si,

Ketua DPD HIMKI Sleman Raya, Rian Hermawan dan segenap Pengurus DPD, Ketua HIMKI DIY Aji, Ketua Kadin Sleman Wahyu, Perwakilan HIMKI Se- Indonedia.

Asisten 2 Bidang Pembangunan, Drs. Budiharjo  mewakili Bupati Sleman membacakan  sambutan tertulisnya dalam acara Musda DPD HIMKI  Sleman Raya menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Sleman maupun atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya Musda DPD HIMKI ini.

Penyelenggaraan Musda DPD HIMKI Sleman Raya ini menunjukkan salah satu bukti dinamika HIMKI sebagai sebuah organisasi . Saya berharap penyelenggaraan Musda ini dapat menampung gagasan- gagasan cerdas maupun ide- ide yang cemerlang.

Sebagai bahan pertimbangan dalam merumuskan kebijakan strategis yang membuat pengelolaan organisasi lebih efektif sehingga membawa kemajuan bagi perkembangan anggota HIMKI dan masyarakat Sleman.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Sleman, Drs.H.Sri Purnomo, M.Si dalam sambutannya "Saya atas nama Ketua Dekranasda Kabupaten Sleman mengucapkan  selamat datang semuanya baik dari Pimpinan Pusat HIMKI dan semuanya yang bisa hadir baik melalui luring maupun daring.

Bicara soal kopi Sri Punomo mengatakan kopi termahal ini menurut cerita penikmat kopi mengatakan kopi yang paling enak adalah  adalah Hot fkopi Van Java berarti kopi yang berasal dari lereng Merapi dan semakin lama kopi kita akan terangkat, kata Sri Purnomo.

Kemudian bicara soal mebel kita mengikuti pameran khusus mebel. Kita memang membiayai UMKM untuk bisa bergerak berjualan sampai mereka nanti kita lepas bisa berjualan sendiri.

Mudah- mudahan teman- teman kita yang serius di mebel terus,  harapannya Sleman bisa berpeluang banyak untuk bisa mengisi lorong- lorong yang sekarang masih kosong masih ada kesempatan untuk di isi dengan produk- produk, pungkas Sri Purnomo

Selanjutnya Sekjen HIMKI Pusat, Heru Prasetyo saat di wawancarai media Pastvnews.com mengatakan dengan kegiatan Musda HIMKI yang di selenggarakan di Gedung Dekranasda Kabupaten Sleman ini pertama saya mengucapkan sukses dulu kepada teman- teman HIMKI Sleman.

Kami dari DPD  menyambut baik dilaksanakannya Musda ini serta untuk keberlanjutan kepengurusan teman- teman dari Sleman. Kita tau Sleman sebagai basis industri ke furnitur dan menjadi salah satu poin penting bagi temen - temen.

Harapannya dengan Musda DPD HIMKI 2021- 2024. Kita teman- teman dari Sleman lebih kreatif dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah lebih aktif kemudian nanti kedepannya lebih memajukan industri furnitur di Kabupaten Sleman. Harapan kami adanya Musda ini ke depan harus menjadi sinergi yang baik dengan pemerintah Pusat

Selanjutnya Rian Hermawan terpilihnya kembali sebagai Ketua DPD HIMKI Sleman Raya adalah tanggungjawab kami untuk meneruskan kegiatan yang ada kemaren di tahun 2017- 2021

Teman- teman semua anggota DPD HIMKI menghendaki saya memimpin lagi DPD HIMKI Sleman tentunya menjadi tantangan buat saya untuk ke depannya supaya DPD HIMKI Sleman ini berjalan dengan baik, semakin solid, usahanya tetap maju, saling membantu dan lebih bersinergi.

Program kerja dalam waktu dekat tujuan kita dari asosiasi adalah mrnguatkan usaha kita masing- masing. Dengan kerjasama asosiasi dan asosiasi itu tentunya nenjadi tempat bertukar pikiran sesama pengusaha- pengusaha jadi kita misalnya ada sesuatu masalah kita bisa berembuk dengan sharing teman- teman.

Kita ada kegiatan kemajuan UMKM semua tentunya dengan Pemerintahan Daerah maupun dengan Dinas Perdagangan, Dinas Perindustrian, Koperasi itu kita saling berkolaborasi supaya UMKM Sleman lebih maju, ungkapnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi