Kembali Ke Index Video


Pesawat Super AirJet Layani Profesional Muda Percepat Pemulihan Ekonomi Destinasi

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 21:54 WIB
Dibaca: 113
TAZBIR WAKIL DEKRANASDA DIY DAN WIDI WIYANTI BERIKAN PENJELASAN SUPER AIRJET Yogyakarta - media pastvnews.com, lintas ekonomi, beroperasinya bandara YIA di Kulonprogo   bisa didarati pesawat besar komersial untuk kargo dan penumpang lainnya.

Bapak Tazbir SH M.Hum  mantan kepala Dinas Pariwisata Yogyakarta yang kini masih aktif  difungsikan dalam wakil Dekranasda Yogyakarta gesit menelurkan ide untuk pemulihan ekonomi dan pengembangan wisata

Tazbir  membuka gagasan kepada awak media pastvnews.com Sabtu 9 Oktpber 2021 di Yogyakarta bahwa, program perusahaan angkutan udara Air Jet perlu di apresiasi tentu ini  bisa mempercepat pemulihan ekonomi dan sektor bisnis bisa langsung tergenjot maju,

Dengan demikian  kedepan  para penumpang yang akan menuju Yogyakarta perlu insentif  sebagai bagian layaanan prima. 'papar Tazbir.

Sementara itu Widi Wijayanti selaku  koordinator  diwilayah DIY, Semarang dan Solo  menjelaskan, program  penerbangan udara super airjet  memang menarik sebagai bagian dari program pemulihan ekonomi  dan mempercepat pertumbuhan kunjungan destinasi.

Super air jet itu sendiri merupakan pesawat milenial dan juga melayani para profesional muda dari Jogja dan ke  luar Jogja.

Layanan tiket mudah dan  kami sediakan antigent Pcr 'Papar ‘Widi menjelaskan kepada wartawan pastvnews. ‘tim reed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi