Kembali Ke Index Video


Tiga Calon Lurah Sariharjo Sleman Ambil Norut 1. Anang Sanjaya, SE, 2. H. Sarbini, S, Sos. 3. H. Ngadiyanto

Selasa, 12 Oktober 2021 | 08:11 WIB
Dibaca: 322
Pengundian nomor urut calon lurah diikuti oleh 3 ( tiga) calon lurah yaitu: 1. Anang Sanjaya, SE. Nomor urut 1

SLEMAN- media Pastvnews.com  Pesta Demokrasi Pemilihan Lurah Kalurahan Sariharjo  Periode 2021- 2026 sudah memasuki tahapan Pengundian nomor urut calon lurah yang diwarnai dengan Deklarasi Damai berlangsung lancar dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Senin 11 Oktober 202.

Hadir dalam acara pengundian nomor urut calon lurah  Panewu Ngaglik, PJ. Lurah Sariharjo, BPKal Sariharjo, Bapak- bapak calon lurah Sariharjo, Tim Panitia Pilur, Kapolsek Ngaglik, Koramil Ngaglik dan segenap tamu undangan.

Ketua Panitia Pilur, Slamet Sumadi, ST, MT dalam sambutannya mengatakan pafa kesempatan yang berbahagia ini kami selaku Ketua Panitia pilur mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada acara pengundian dan deklarasi damai Kalurahan Sariharjo.

Namun demikian perlu kami tekankan agar semuanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena ini masih pandemi covid- 19. Alhamdulillah hari ini merupakan tahapan pengundian nomor urut calon lurah dan deklarasi damai. Saat ini adalah tahapan ke yang semula direncanakan Pilur dilaksanakan tgl 12 Sept 2021 kemudian diundur pada tgl 31 Oktober  2021.

Sekarang sudah memasuki tahapan yang ke 37 dan 38 yaitu pengundian nomor urut calon lurah. Selanjutnya memasuki tahapan berikutnya maupun kampanye yaitu besok pada tanggal 25, 26, 27 Oktober

Sehingga tadi saya sampaikan bahwa dengan ikrar damai untuk hari ini setelah pengundian sampai tanggal 28, 29, 30 tidak boleh ada kampanye dalam bentuk apapun dan berupa apapun.

Saya tidak memperbolehkan ada kampanye , karena kami mengharapkan kampanye di Kalurahan Sariharjo adalah kampanye yang kondusif, aman dan damai, tandas Slamet.

Harapan kami sesuai dengan kesepakatan bersama sesuai dengan tata tertib nanti kita melaksanakan kampanye tanggal 31 Oktober 2021. Kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi di Kalurahan Sariharjo ini.

Dengan jumlah pemilih 14  ribu lebih. Terdiri dari 41 TPS dan  Kalurahan Sariharjo terdiri dari 16 Padukuhan.

Pengundian nomor urut calon lurah yang di ikuti oleh 3 (tiga) calon lurah yaitu : 1). Anang Sanjaya, SE memperoleh  nomor urut 1.  2) . H.Sarbini, S.Sos dengan nomor urut  2 dan 3).  H.Ngadiyanto dengan nomor urut 3.

Setelah selesai pengundian nomor urut calon lurah dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara  nomor urut oleh tiga (3) calon lurah yaitu: Anang Sanjaya, SE. H.Sarbini, S.Sos dan   H. Ngadiyanto dilanjutkan  masing- masing tim sukses dan Ketua Panitia serta Muspika.

Selanjutnya Aris Mawardi membacakan berita acara hasil pengundian nomor urut calon lurah kemudian di lanjutkan pembacaan ikrar deklarasi damai calon lurah Sariharjo yang di pandu oleh Ketua Panitia pilur, Slamet Summadi, ST, MT

Pada kesempatan tersebut Panewu Ngaglik dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih Muspika, panitia pilur Kalurahan Sariharjo, BPKal Sariharjo dan saya ucapkan terima kasih juga kepada bapak- bapak calon lurah pada hari ini sudah bisa  melaksanakan pengundian nomor urut dan sudah berikrar dengan lancar.

Semoga pemilihan lurah Kalurahan Sariharjo berjalan dengan lancar dan sukses. Saya berpesan kepada bapak- bapak calon lurah untuk bisa berupaya mengkondisikan Sariharjo dan juga bisa melaksanakan pilur Kalurahan Sariharjo dengan tertib, aman dan damai, pesan panewu. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi