Kembali Ke Index Video


Taman Kuliner Giri Wangi imogiri Jadi Idola Para Pengunjung

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:14 WIB
Dibaca: 871
Taman Kuliner Giri Wangi imogiri  Jadi Idola Para Pengunjung
Suasana Taman Kuliner Giri Wangi Kalurahan Imogiri pada Malam Hari

Bantul media pastvnews.com. Wisata Kuliner masih menjadi idola bagi masyarakat maupun pelaku wisata  yang ingin menikmati hidangan yang menunya bervariasi  dengan harga yang masih terjagkau.

 

Seperti halnya  Taman Kuliner Giri Wangi yang barada di Padukuhan Imogiri Kalurahan Imogiri  Kapanewon  Imogiri Bantul saat buka memang menyedikan ragam  menu kuliner yang weeenak.

 

Di tinjau dari lokasi selain letaknyanya yang sangat setrategis karena baradai pusat kota imogiri juga banyak macam menu yang bervareasi dengan harga terjangkau dan rasanya yang enak, serta area parkir yang luas.

 

Lurah Imogiri Budi Purwanto kepada wartawan menjelaskan bahwa tujuan dibangunya taman kuliner untuk meningkatkan perekonomian  warga dan menambah Pendapatan  Asli Kalurahan, (PAKal) ada 16 pedangang yang berjualan di kawasan tersebut dengan menu yang berbeds beda sehingga tidak ada yang merasa tersaingi.

 

Menu yang di jual masing masing pedagabg berbeda beda jadi  tidak ada yang merasa tersaingi " jelas  budi. Di kalurahan Imogiri juga masih ada potensi  lain yang  perlu  dikembangkan  seperti kerajinan pertanian peternakan dan masih banyak lagi potensi yang lain .

 

Itu semua tak lepas dari peran serta masyarakat  dan kerjasama dengan pemerintah kalurahan setempat.

 

Budi berharap dengan makin berkembangnya taman kuliner diwilayahnya masyarakat bisa menikmati  dan merasakan  sehingga bisa menolong dan mengurangi pengangguran kusunya di wilayah kalurahan imogiri. wag.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi