Kembali Ke Index Video


Jangan Secara Terus Menerus Gunakan Hp, Kenapa ?

Kamis, 8 November 2018 | 16:01 WIB
Dibaca: 67
Jangan  Secara Terus Menerus Gunakan Hp, Kenapa ?
Bupati meninjau pemeriksaan mata. Penyerahan dan pemakaian kacamata

Bantul –Pastvnews.com,media online - Lintas kesehatan Sebanyak 1.850 siswa dan guru SD serta SMP di Kabupaten Bantul DI Yogyakarta memperoleh pemeriksaan mata secara gratis dan memperoleh bonus pemberian kacamata.

Ini dilakukan pada bakti sosial Gift of Sight yang berlangsung di gedung pertemuan komplek perkantoran terpadu Pemkab II Bantul, Rabu (8/11).

Ini dilakukan oleh Lion Club Yogyakarta Puspita Mataram. Lion club Yogyakarta Sekar Kedaton. Lion Club Yogyakarta

Manggala Mataram. Lion Club Yogyakarta  Centennial dan Lion Club Yogyakarta Malioboro Centennial ", kata Ketua Panitia Bakti sosial Gif of Sight ini,  Lion Fitriana Dwi Hartanti, di sela sela kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan ini berlangsung selama empat hari tanggal 8 hingga 11 Nopember 2018 kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul, Iropin Yogyakarta, Perdami Yogyakarta dan Dompet Dhuafa.

Kegiatan serupa juga dilakukan di 24 Kota se-Indonesia. Ini merupakan wujud nyata kepedulian kepada siswa sebagai penerus bangsa" , tambahnya.

Sementara  itu Bupati Bantul Drs H Suharsono dalam kesempatan itu menyatakan pihaknya mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini,

Menurutnya, salah satu penyebab anak harus berkacamata adalah akibat terlalu sering mempergunakan Hand Pon (HP) bagi mereka. Maka dihambau agar mereka jangan terlalu sering mempergunakan HP (jangan secara terus menerus).’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi