Kembali Ke Index Video


Jembatan Gantung Jelok Patuk Rampung Di Danai Oleh Sponsor 'Pengerjaanya Warga Andalkan Gotong Royong 'Tanpa Bayaran

Senin, 30 November -0001 | 00:00 WIB
Dibaca: 87
BP. KAMIDI WINATA WARGA JELOK

Patuk-media pastvnews.com, Kabar jembatan gantung Prahon di danai pemerintah sudah kita dengar, nmaun jembatan gantung jelok Beji Patuk justru di danai oleh donatur dan bukan dari proyek pemerintah.

Bp. Kamidi Winata  warga Jelok Beji memberikan tanggapan terkait jembatan jelok yang baru saja rampung di bangun yang di danai oleh donatur, jembatan vital ini pada minggu ke 2 November 2018 siap untuk di opersionalkan.

Kamidi kepada awak media pastvnews.com, menerangkan pembangunan selama 2 bulan 10 hari, dan menelan biaya 675  jutaan, dan itu belum termasuk tenaga kerja  karena tenaga kerja hanya gotong royong tanpa bayaran.

Harapan warga dalam perawatan pihak terkait bisa cawe cawe karena pasca pemulihan jembatan butuh biaya perawatan khusus selain karena kami hanya memuihkan barang bekas.

 

pilar dan lama jembatan jelok dan kondisi saat ini pasca rampunya pengerjaan november 2018

Rampungnya jembatan kami mewakili melalui media pastvnews.com, ini mengucapkan terimkasih kepada para Donatur yang tak bisa kami sebut satu persatu, katanya 6 November 2018

Dalam waktu dekat November 2018  akan ada peresmian, Sedang terkait wisata lancar dan ada kendala. 'papar Kamidi .' tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi