Kembali Ke Index Video


Revitalisasi Jembatan Gantung Wonolagi Ngleri Gunungkidul Penghubung Patuk Oktober 2018 Mulai di Bangun

Senin, 5 November 2018 | 21:00 WIB
Dibaca: 221
MARTANO PT AZKA BERIKAN INFO KE AWAK MEDIA

Playen-media pastvnews.com, jembatan gantung yang menghubungkan desa Pengkok Patuk yang pada tanggal 27 November 2017 terseret banjir bandang kali oya dan mengakibatkan jembatan gantung menghilang maka tahun 2018 di bangun kembali.

Lokasi proyek Wonolagi desa Ngleri Playen Gunungkidul sejak 13 Oktober 2018 kontraktor telah mengerahkan tenaganya agar proyek rampung sesuai jadwal

Menurut Martono kontraktor pemenang proyek jembatan gantung  yang menghubungkan desa Pengkok Patuk tersebut dalam kontrak kerjaa punya waktu 88 hari kalender

oleh sebab itu kami siap kerja keras untuk tepat waktu. Kata Martono Pimpro dari PT Azka Sendang Mulya Putra (ASMP)

Lebih lanjut Martono menjelasakan, untuk bentang jembatan 96 meter dan terdiri 2 pilar di sisi selatan dan 2 di posisi utara.

Kami dalam mengerKan dengan itikat baik dan cepat, tepat waktu sehingga pengguna atau warga yang  ada di sisi utara dan selatan bisa langsung nyambung.

Tahun ini di bangun dengan menelan biaya sekitar 2, milyar lebih, sedang untuk kunsultan di tangani oleh CV pengerjaan kami kebut oleh sebab itu 35 orang  dan akan di tambah lagi menjadi hingga 75 orang banyak warga lokal yang ikut proyek.

PEKERJA MENGERJAKAN PONDASI UNTUK COR TIANG

Meski juga kami juga membawa tenaga khsusus karena jika tenaga lokal ada kepentinagn bersama semisal punya hajat ewuh atau apa maka pekerjaan tetap jalan sehingga sesuai progres.

kemudian untuk peletakan batu pertama sebagai simbolis proyek pada hari selasa 6 November 2018 oleh Bupati, salah satu DPR RI, DPRD dan lainnya, namun para pekerja sudah mulai persiapan penggalian motong besi dan lainnya.

Untuk jalan desa yang terlindas alat -alat berat atau angkutan proyek yang berakibat  jalan rusak maka akan diperbaiki oleh kontraktor, kami sudah sosialisasi ke 2 desa yang di hadiri oleh Pemdes terkait ‘pungkasnya. nur/ ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi