Kembali Ke Index Video


Paket Umroh 9-15 Hari Bisa Bayar Di Tanah Suci

Jumat, 16 November 2018 | 08:58 WIB
Dibaca: 556
Paket Umroh 9-15 Hari Bisa Bayar Di Tanah Suci
DTT PROGRAMKAN PAKET UMROH BISA DI BAYAR SERELAH PULANG ATAU DI SAAT DI TANAH SUCI

Yogyakarta-media online pastvnews.com, syiar Islam, ibadah umroh bagi umat Islam banyak yang menjalankan sehingga banyak warga muslim berburu untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah Suci Mekah.

Dahulu sebelum transfortasi modern untuk menuju tanah suci memerlukan waktu yang agak lama namun saat ini seiring dengan zaman yang sudah modern dan makin pandainya manusia dalam mengemas kendaraan sebagai alat  untuk bepergian termasuk untuk umroh dan naik hajji, maka zaman now ibadah ke tanah suci kian mudah.

Ada banyak pilihan bagi warga muslim terutama di Indonesia khususnya di DIY untuk menuju ke tanah Suci, kini telah hadir jasa tour travel yang mengusung jamaah untuk menunaikan ibadah Umroh ke tanah Suci Mekah.

Yaa DTT Umroh Yogyakarta salah satu pilihan yang bisa menjadi mitra dan kendaraan anda dalam menjalankan ibadah umroh untuk tahun ini dan tahun depan.

Dengan paket Umroh Yogyakarta mulai dari 23.500 IDR maka akan mendapatkan fasilitas, kemudian jamaah bisa bayar setelah pulang dalam menunaikan ibadah umroh, selain itu juga bisa di bayar di tanah suci, bisa cicilan umroh, 

IBADAH UMROH BERANGKAT DULU BISA  BIAYA BAYAR DI TANAH SUCI ATAU SETELAH PULANG

 

Umroh yang di jalankan DTT tanpa transit, gratis mecical checkcup, pengurusan pasport dan dokumen.

Selain fasilitas teresebut para jamaah juga bisa memanfaatkan Free  wisata religi di Yogyakarta.

Menurut Apriyanto, salah satu marketing serta agen umroh  DTT, menambahkan, biaya belum termasuk pasport dan akomodasi PP ke bandara, kemudian untuk penginapan hotel bintang 4 dan 5.

Tentu DTT sudah memiliki Izin No. 300 tahun 2017, sehingga kami hadir untuk masyarakat untuk mempermudah para calon jamaah yang berniat ke tanah suci 'paparnya.

Sementara itu jika mau info kejelasannya silahkan datang di DTT UMROH Yogyakarta, Jl. Lowanu Umbulharjo Yogyakarta, atau bisa kontak kami di 081904043741/0822-8948-4108. 'red'




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi