Kembali Ke Index Video


Sekda Bantul H. Riyantono MSi Kariernya Gemilang ' Pensiun 1 November 2018 'Siapa Penggantinya ?

Kamis, 25 Oktober 2018 | 21:10 WIB
Dibaca: 2153
Sekda Bantul H. Riyantono MSi Kariernya Gemilang ' Pensiun 1 November 2018 'Siapa Penggantinya ?
Sekda Bantul Drs H Riyantono M.Si saat bekerja di ruang kerjanya

BANTUL-PASTVNEWS.COM MEDIA, Warta Lintas Sosial, Profil Sekda Bantul DI Yogyakarta yang tampil ini terhitung per 1 Nopember 2018 sudah pensiun.

H. Riyantono Msi, adalah sosok pejabat di lingkup Kabupaten Bantul yang memiliki gemilang kariernya, Ya data berikut ini Dirinya mulai bekerja menjadi PNS 1 Maret 1986.

Dipercaya menjabat sebagai PLT Sekda pada 1 Februari 2011 hingga 29 Nopember 2011. Kemudian menjadi Sekda sejak 29 November 2011 dan pensiun terhitung 1 November 2018.

Menurut Riyantono yang beristrikan  Dra Hj Titi Prawiti Sariningsih MPd dalam mengarungi mahligai rumah tangga dan telah di karuniai dua putri serta satu cucu ini,  Dirinya merasa senang dan enjoy selama bekerja.

Tentang suka dan duka menjadi Sekertaris Daerah pihaknya tidak merasa duka dalam bekerja. Kalau lelah iya saya ambil contoh misalkan, ada rapat paripurna untuk memutuskan sesuatu terkadang hingga larut malam atau berakhir dini hari.

Pengalaman tersebut merupakan pekerjaan panjang yang banyak menyita waktu  tetapi karena tugas dan tanggung jawab tersebut merupakan amanah  dan di lakukan dengan suka cita maka saya lakukan dengan tanggung jawab penuh, sehingga menghasilkan pekerjaan yang baik bahkan bisa saya bilang mulia", tuturnya.

Saat awak media pastvnews.com, menyempatkan bincang-bincang di ruang kerjanya kamis 25/10/2018,  Riyantono terlihat rilek dengan senyum ramahnya,  iapun menjelaskan perihal suka duka yang dialaminya.

Tentu saat menjalankan tugas maka jelas saya merasa puas serta lega ketika pekerjaannya bisa terselesaikan dengan baik tanpa ada masalah dan tepat waktu.

Menyinggung pekerjaan di lingkup Setda Bantul, tentu tugas bisa lancar apabila seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ada langkah saling mendorong suport untuk menyelesaikan tugasnya masing masing ‘jelas ini merupakan tim work yang amat di banggakan.

Dalam hal ini Sekda pada dasarnya hanya menjadwalkan dan mengendalikan saja. Sekda tentu juga akan menjadi pinter karena mendapat masukan pemikiran dari pimpinan OPD lainnya.

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan, setelah pensinun November 2018 maka Riyantono menjawab akan istirahat sekitar satu hingga dua bulan. Namun setelah itu apa yang akan dilakukannya belum tahu pasti. Boleh jadi akan berwiraswasta dan momong cucu, ‘katanya

Kekosongan Jabatan Sekda

Sementara itu, menurut Bupati Bantul Drs H Suharsono, pada salah satu kesempatan kepada awak media mengatakan, setidaknya akan purnanya sekda Riyantono telah muncul empat nama.

Nama-nama yang akan muncul tentu mereka  harus mengikuti prosedur sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk menjadi sekda, nah diantaranya melalui tahapan seleksi. Pungkas Suharsono; Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi