Kembali Ke Index Video


Hindari Roboh Masjid Karangsari Nglanggeran Di Pugar ‘Infaqkan Sebagian Dana Anda !

Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:20 WIB
Dibaca: 1797
PAPAN NAMA PEMBANGUAN MASJID KARANGSARI

Patuk-media online pastvnews.com, sebuah masjid berada di jalan Jogja -Wonosari timur Kali Pentung di Padukuahn Karangsari RT 02 yang dulu bangun sekitar tahun 1980 telah di robohkan.

Menurut tim peroboh dan revitalisai keberadaaan masjid Bp.Suharno kepada awak media ini, 19 Oktober 2018, mengatakan, menghindari masjid roboh maka warga sepakat menurunkan bangunan bahkan warga umat Islam di padukuhan Karangsari terutama di RT 02/Rw 01 juga sepakat gotong royong membangun kembali masjid tersebut.

Memang masjid sudah tua dan kurang layak dari segi bangunannya jika tak di pugas mungkin 2 tahun lagi runtuh, terkait kondisi masjid Al-Mukminun, Pesiapan bangun masjid sejak tahun 2015 yang lalu  namun karena minimnya biaya baru bisa terlaksana tahun 2018 'kata Harno

PROYEK REVITALISASI MASJID KARANGSARIDESSA  NGLANGGERAN PATUK

Dirinya melanjutkan, sebelum di robohkannya masjid ini hanya mampu menampung jamaah 80-90 orang dan setelah di bangun di rancang menampung 150-200 jamaah.

Pembangunan ini kami sepakati menggandeng donatur, dan Alhamduliilah warga setiap hari minggu kerja bakti tanpa bayaran, sementara untuk tukang dan tenaga sebanyak 11 orang.

Kami merencanakan 5 bulan rampung, saat ini pembangunan masjid telah berjalan hampir sebulan,

melalui tahap tanah di turunkan, pondasi, pasang slop juga menambah ukuran masjid ‘jelas Harno kepada wartawan pastvnews.com.

Di akhir wawancara Suharno sebelumnya telah menyampaikan rencana pembangunan ini ke Pemdes Setempat namun belum ada bantuan dari pihak Desa, sehingga kami mubeng buat proposal membangunan kembali.

Semoga Dengan di muatnya kabar ini apabila anda yang mau menginfakan sebagian hartanya untuk pembangunan masjid kami siap untuk mempergunakan dengan baik.

Kami masih terbuak untuk menerima dan sialhkan datang ke lokasi proyek masjid, karena dalam proyek ini akan menelan anggaran hingga ratusan juta rupiah, ‘pungkasnya, ‘run




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi