Kembali Ke Index Video


Pilkades Ngoro-oro Patuk Lancar Issana Legowo 'Sukasto Ayo Mbangun Desa Bersama

Minggu, 14 Oktober 2018 | 08:22 WIB
Dibaca: 118
Pilkades Ngoro-oro Patuk  Lancar Issana Legowo  'Sukasto Ayo Mbangun Desa Bersama
SUKASTO CALON TERPILIH DISAMBUT DARI EMAK EMAK

Patuk-media pastvnews.com, Hasil pemilihan calon kepala desa Sukasto asal Padukuhan Soko unggul telak meraih prestasi suara terbanyak 1557 suara meninggalkan Issana yang hanya menjadi runerup dengan hasil 795 coblosan.

Unggulnya Sukasto telah banyak di prediksi baik dari dalam desa mapun di luar desa yang menyimak perkembangan politik di desa ]Ngoro-oro .

Sukasto akan memipmpin desa tersebut selama 6 tahun kedepan untuk bekerja membangun desa bersama warga di desa tersebut.

Sementara itu unggulnya Kasto banyak diprediksi karena aroma pergantian tahta kades akan berpindah dari salaran ke lain tempat Sukasto.

Yang menarik dan menjadi bahan pendidkan politik tingkat desa ini bagi warga desa, Meski klah Issana langsung di beri waktu oleh panitiya untuk memberikan sepatah dua patah kata akan hasil pilkades.

Issana mengatakan selamat kepada Saudara Sukasto yang mendapat mandat dari Rakyat untuk memimpin desa.

 

ISSANA  DIRINYA LEGOWO AYO DUKUNG YANG MENANG

 

Saya legowo ayo dukung kades terpilih sekarang ndak boleh ada kubu kubuan sekarang kita kembali konco bali konco, tonggo bali tonggo kita dukung program Sukasto, Sontak ucapan Issana di sambut tangan yang riuh pertana kondusif dari dalam maupun dari luar gedung Balai desa.

Sementara itu ukasto saat di daulat enyampaikan pidato singkatnya, mengtakan di hadapan hadirin, aya mengucapkan terimkasih atas dukungan dari semua relawan kemenangan ini adalah milik semua warga desa.

saya juga mengucapkan terimkasih kepada bapak Issana yang selama ini menjadi lawan dalam Pilkades, untuk itu kita semua warga sesuai  program  kita kerja bareng ,

Proses pendidikan politik di desa ini benar benar bagus karena tak ada politik uang maupun kekisruhan, intrik intrik yang negatif sedang pendidikan yang amat berharga warga sudah pandai dalam menentukan pilihan sesuai perkembangan.

Meski juga terpantau sejumlah perangkat Desa hampir 80  % di soroti ada yang pro kepada calon Issana, namun warga menghedaki Sukasto.

Proses politikini makin baik karena kedua calon saling meenrima bahkan bisa di bilang saling memaafkan atas proses pilkades hingga legowo saling ajak mau membangun bersama.

Dilain itu untuk pertama kali pilkades desa Ngoro-oro diman  kedua calon yang menang dan yang kalah di beri waktu pidato singkat, oleh panitia dan tentu ini sebuah pendidkan yang amat baik, karena di luar sana dalam pilkades atau dulu- dulunya tak ada.

Prestasi ini kalau boleh di bilang mampu mendewasakan warga desa dan bisa di contoh des lain jika belum ada. Untuk itu Tim redaksi media mengucapkan selamat kepada semua calon yang kembali bersatu untuk membangun desa.

Proses seperti itu kelak bisa di ambil untuk serta di lestarikan sebagai kemajuan desa, semoga, 'tim liputan media pastvnews.co, warga buat anda)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi