Kembali Ke Index Video


Selamat berjuang Para Calon Kepala Desa Di Pilkades 2018 Semoga Menang, Benyamin Sudarmadi S.H.M,si

Jumat, 12 Oktober 2018 | 17:00 WIB
Dibaca: 27402
Selamat berjuang  Para  Calon Kepala Desa  Di Pilkades 2018 Semoga Menang, Benyamin Sudarmadi S.H.M,si
ucapan selamat berjuang benyamin Sudarmadi

Gunungkidul-media pastvnews.com menyajikan pers rilis ucapan bagai calon kepala desa ucapan ini disampaikan oleh Benyamin Sudarmadi SH. M.Si mari kita berikut surat terbukanya yang dirilis hari ini Jumat 12 Oktober 2018.

 

Gunungkidul, 12 Oktober 2018

Kepada Yth Para Calon Kepala Desa, Se Kabupaten Gunungkidul Salam Sejahtera,

Gegap gempita Pemilu Kepala Desa sudah mulai terasa. Sederetan nama-nama Calon Kepala Desa menawarkan diri untuk masa depan desa yang lebih baik, jauh melampaui masa lalu.

Kita memang tidak bisa menutup mata,kabupaten Gunungkidul membutuhkan orang-orang yang peduli dan mau memperjuangkan kepentingan rakyat dan masa depan desa, bukan hanya kepentingan pribadi semata.

Proses pemilihan kepala desa adalah salah satu jalan untuk bisa mewujudkan visi dan misi besar demi kesejahteraan rakyat dan kemakmuran bagi desa,

Saya yakin saudara/i adalah pribadi-pribadi yang mampu membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,khususnya di desa masing-masing.

Saya doakan semoga saudara/i senantiasa diberikan kesehatan dan mampu meraih kesuksesan dalam memenangkan pemilihan kepala desa kali ini.

Ketuk dan bukalah mata hati setiap rakyat agar mereka menaruh harapan dan kepercayaan kepada saudara/i.

Akhirnya, saya ucapkan selamat berjuang kepada saudara/i semua. Rebutlah hati rakyat lewat persaingan yang sehat,santun dan damai serta penuh rasa keyakinan diri menjadi hal yang paling pokok, kemudian pasca pilkades kita mengharapkan kembali bersatunya warga untuk menuju kebaikan bersma.

Terimakasih

'Selamat berjuang dan semoga menang, Benyamin Sudarmadi S.H.M,si




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi