Kembali Ke Index Video


Mobil Dinas Pemdes Karangtengah Imogiri Siap Antar Warga Untuk Berobat Gratis"

Selasa, 23 Oktober 2018 | 14:38 WIB
Dibaca: 1466
Mobil Dinas Pemdes Karangtengah Imogiri  Siap Antar Warga Untuk Berobat Gratis"
MOBIL PEMDES KARANGTENGAH IMOGIRI

Bantul – media pastvnews.com, lintas sosial pelayanan kesehatan tidak hanya dilakukan oleh Dinas Kesehatan atau Pemerintah saja, tetapi juga bisa dilakukan oleh pihak manapun termasuk oleh Pemerintah Desa.

Dalam membantu dan meringankan masyarakat akan beban akan kebutuhan kesehatan masyarakat, pemerintah Desa Karangtengah Bantul sejak setahun terahir ini telah menyediakan satu unit armada mobil secara gratis", kata Lurah desa ini, Sugito kepada awak media ini di Imogiri, Selasa (23/10).

Menurutnya, kendaraan ini juga untuk mengantarkan masyarakat yang ingin berobat  ke lembaga kesehaatan puskesmas, klinik, dan rumah sakit. Terutama orang yang akan bersalin atau ingin pelayanan kesehatan lainnya tentu semuanya dilayani secara gratis.

Lebih lanjut, Sugito menjelaskan, sudah cukup banyak warga yang memanfaatkan fasilitas ini  secara cuma-cuma kenapa demikian karena  armada mobil ini dalam pengadan dan biaya opersionalnya mempergunakan APB Desa.

Yang melatar belakangi adanya pelayanan prima ini banyak dirasa warga sangat membantu terutama bagi yang sangat membutuhkan oleh sebab itu pemerintah desa merealisasikan pengadaan dan mengoperasionalkan armada dengan management yang baik.

Keberadaan armada  ini diharapkan bisa lebih bermanfaat untuk membantu masyarakat desa Karangtengah, yang memang aktifitas mobil ini banyak membantu warga, selian warga juga merasa tertolong adanya fasilitas mobil Pemdes.

Di akhir perbincangan dengan wartawan pastvnews.com, Sugito mengatakan bagi warga yang ingin menggunakan armada tersebut bisa menghubungi Pemerntah Desa Karangtengah ataupun ke relawan dan sopir yang menjadi operator armada tersebut ‘pungkasnya.  ’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi