Kembali Ke Index Video


Sabet Prestasi 2 Medali Emas Anak Didik SD Plakaran Banguntapan Dikirab

Rabu, 7 November 2018 | 12:33 WIB
Dibaca: 88
Sabet Prestasi 2 Medali Emas Anak Didik SD Plakaran Banguntapan Dikirab
KIRAB SISAWA BERPRESTASI DALAM BIDANG juara umum Atletik Tingkat Nasional 02SN 2018 Bantul - PASTVNEWS.COM  - Lintas Pendidikan - Sekolah Dasar   Plakaran Baturetno Banguntapan Kabupaten Bantul D I Yogyakarta mengadakan kirab prestasi. Kepala sekolah dan jajarannya mengkirab dua siswa yang berprestasi.

2 anak didik masing masing Rifda Lia Narendra dan Gobrille Lindu Dwi Atmaja meraih juara umum Atletik Tingkat Nasional 02SN 2018 (meraih 2 medali emas).

Kirab mengambil star dan finis di halaman SD keliling di sekitar Plataran. Dengan mempergunakan mobil jeep dan bebera andong (delman) diikuti oleh para giru dan para wali mirid.

Kegiatan oni dalam acara Gebyar seni dan kirab dalam rangka syukuran atas keberhasilan dua siswa itu.

Menurut Kepala Sekolah SD Plakaran Dra Sri Kusrini, pihaknya merasa bangga dengqn prestasi yang telah diraih oleh dua siswa tersebit.

Diharapkan para siswa lainnya juga mempunyai retasi di bidang akademk dan nn akademik.Diharapakan kedua siswa ini bisa ditiru dan dicontoh oleh para siswa yang lanlin. Maka.kami juga akan bekerja lebih giat lagiz" , katanya.

Sementara Ngadiman (akrab dipangil Maman) pelatih atletik yang juga wali murid  Gabrille Lindu Dwi Atmaja , bertutur dirinya merasa bangga.

Namun ini juga mnjadi tantangan dalam upaya meningkatkan prestasi dua atlit itu sekaligus sebagi salah satu peningkatkan prestasi SD Plakaran.

Bupati Bantul Suharsono turut gembera 2 anak didik SD tersebut bisa raih prestas.'Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi