Kembali Ke Index Video


Kuliah Umum UMKM Perkutut Satu Solusi Mengembangkan dan Kiat Sukses Dalam Beternak

Jumat, 27 November 2020 | 07:50 WIB
Dibaca: 125
SARASEHAN DAN KULIAH BREEDING BUURNG PERKUTUT RABU 25 NOVEMBER 2020

Klaten - Pastvnews com, ini merupakan kabar baik dalam dunia hobi burung perkutut, sebab selama ini nyaris tidak ada sarasehan tentang usaha burung perkutut, adanya tatacara dalam memulai beternak burung dan memilih maka akan berdampak  calon petrnak bergairah.

Peserta  pada mengaku kini tahu mana yang baik dan mana yang jantan memang perlu pengetahuan sehingga peternak bisa langsung tahu apa yang akan di kerjakan 'kata pak Sahlan salah satu peserta.

Sarasehan yang satu ini merupakan tips kawula muda daalam menggapai pengetahuan bisang burung perkutut, berharap pasca kegiatan pesertanya bisa memiliki modal untuk beternak burung perkutut.

Tips jitu seperti ini selayaknya terus di munculkan di berbagai wilayah sehingga akan ada dampak yang positif bagi para calon peternak burung perkutut.

Kuliah umum Rabu  25 November 2020  sebuah pagelaran sarasehan tentang usaha beternak perkutut  dihelat dalam Joglo Sasana Kukilo Arto di Tanjung Rejo Kiringan Tulung Klaten Jateng menggemparkan publik hobi anggungan.

Gemparnya sarasehan dengan mata kuliah tips menjadi peternak perkutut beserta tips memilih yang baik menjadi momen penting di masa pandemi covid 19 untuk aktif menciptakan usaha tentu ini berakhir mengesankan. Fa/ed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi