Kembali Ke Index Video


PARA WARTAWAN MEDIA ELEKTRONIK DAN CETAK IKUTI PEMBINAAN DI MAPOLDA DIY

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:47 WIB
Dibaca: 76
PARA WARTAWAN MEDIA ELEKTRONIK DAN CETAK IKUTI PEMBINAAN DI MAPOLDA DIY
WARTAWAN BERKUMPUL DI MAPOLDA UNTUK PE,MBINAAN

Yogyakarta – Pastvnews.com warta daerah Polda DIY dalam hal ini Bidang Humas (Bidhumas) melaksanakan kegiatan pembinaan wartawan (binwartawan) yang digelar di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY, pada Rabu 27 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. dan Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol Tartono, S.H., M.B.A. serta turut dihadiri para wartawan media cetak, televisi, radio, dan online dilingkungan Polda DIY.

Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para awak media atas kerjasama dalam mempublikasikan kegiatan yang dilakukan Polda DIY.

“Atas nama Polda DIY, saya mengucapkan terimakasih yang tulus atas kerja keras dan kerja sama rekan-rekan yang sangat luar biasa dalam mendukung serta membantu upaya-upaya kami untuk mempublikasikan kegiatan yang dilakukan oleh Polda DIY, baik itu kegiatan preemtif, preventif dan represif.

Tak lupa juga, saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan media dalam setiap kegiatan Polda DIY”, ucap Nugroho.

Sementara itu Dirbinmas Polda DIY, Kombes Pol.Tartono, SH. M.B.A mengatakan bahwa media merupakan mitra Polri dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Terimakasih kepada rekan-rekan media sekalian yang telah menjadi mitra Polri khususnya Polda DIY yang setia selama 24 jam menjaga situasi kamtibmas di DIY”, ungkap Tartono.

Usai kegiatan pembinaan wartawan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, penyampaian saran dan masukan selanjutnya ditutup dengan pembagian bingkisan kepada para wartawan yang hadir.(Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi