Kembali Ke Index Video


PROGRAM PERDANA MENYAPA MASYARAKAT POLDA DIY GELAR JUMAT CURHAT ONLINE

Sabtu, 5 November 2022 | 07:02 WIB
Dibaca: 90
PROGRAM PERDANA MENYAPA MASYARAKAT POLDA DIY GELAR JUMAT CURHAT ONLINE
Jum'at Curhat Online dipandu oleh KabidHumas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto, SIKMSc., menghadirkan Wakapolda Brigjen Pol R. Slamet Santoso, SH.SIK., Kabidpropam Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos. SIK. MH., Dirlantas Polda DIY diwakili Kasubdit Gakkum

Yogyakarta –Pastvnews.com,politik dan hukum,  Polda DIY menggelar acara Jumat Curhat Online yang bertempat di Lobby Polda DIY melalui jejaring media sosial Fb Jumat 4 November 2022.

 

Acara yang dipandu langsung oleh Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc., ini menghadirkan Wakil Kepala Kepolisian Daerah DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso S.H., S.I.K., Kabidpropam Polda DIY Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., dan Dirlantas Polda DIY yang diwakilkan oleh Kasubdit Gakkum Polda DIY.

 

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto, SIK.MSc menyampaikan kepada pewarta bahwa acara ini merupakan acara pertama yang diadakan oleh Polda DIY bahkan juga pertama dari seluruh Polda di Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyapa secara langsung kepada masyarakat dan menjawab setiap pertanyaan mengenai Polri yang dikirimkan melalui kolom komentar.

 

Wakapolda DIY, Brigjen Pol R. Slamet Santoso, SH, SIK mengatakan bahwa Polda DIY terdapat pola kegiatan yang telah dilaksanakan, salah satunya adalah patroli di beat-beat yang sudah ditentukan berdasarkan kerawanan dijalan tersebut untuk membantu masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas sehari-hari.

 

Dalam memelihara kamtibmas yang ada di wilayah DIY, Polri perlu dukungan, kerjasama dan doa dari masyarakat serta stakeholder terkait. Harapannya dengan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif maka pembangunan di DIY akan berjalan dengan lancar dan masyarakat akan sejahtera.”pungkasnya. (Mar)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi