Kembali Ke Index Video


Event Pamer Pekan Anak Muda Eksis dan Kreatif Purwobinangun 2022

Sabtu, 5 November 2022 | 06:52 WIB
Dibaca: 132
Event Pamer Pekan Anak Muda Eksis dan Kreatif Purwobinangun 2022
Wabup Sleman, Danang Maharsa, SE

Sleman- Pastvnews.com, warta ragam hobis, sebuah event  kreatif di gelar oleh para anak muda kegiatan ini bertajuk (Event Pamer Pekan Anak Muda Eksis dan Kreatif) 2022  untuk memeriahkan acara panitia mengundang sejumlah pejabat di Pemkab Sleman.

Hadir Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE di lapangan Pojok, Harjobinangun, Pakem,Sleman  4 November 2022 yang kehadirannya langsung membuka acara.

Wabup menyambut baik sekaligus mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi generasi muda untuk menunjukkan eksistensi dan kreativitasnya.

Yang tak kalah penting, kata Danang, dalam event ini juga diberikan ruang bagi UMKM untuk memasarkan sekaligus mempromosikan produk-produknya.

"Ini sesuai dengan yang disampaikan bapak Gubernur. Bahwa setiap event yang diadakan harus berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Sugeng Priyadi selaku ketua panitia acara tersebut menjelaskan bahwa acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan. Sugeng menyampaikan bahwa event ini akan digelar selama tiga hari, yakni pada tanggal 4 sampai 6 November 2022.

"Kegiatan ini sudah pernah kita adakan tahun 2019 lalu. Kemudian sempat berhenti akibat pandemi. Dan sekarang kita adakan lagi selama tiga hari. Ini peningkatan dari event di tahun 2019 yang hanya satu hari," jelasnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan kegiatan ini turut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya pentas seni, bazar UMKM, dan olahraga, pungkasnya. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi