Kembali Ke Index Video


AKBP Achmad Imam Rifai Kapolres Sleman Gantikan AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono

Rabu, 12 Januari 2022 | 09:31 WIB
Dibaca: 51
AKBP Achmad Imam Rifai  Kapolres Sleman Gantikan AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono
Bupati Sleman, Hj. Kustini menyerahkan cindera mata ke AKBP Wachyu Tri Budi Sulityono.

Sleman-Pastvnews.com Bupati dan Wakil Bupati Sleman, beserta seluruh jajaran Forkompimda Kabupaten Sleman menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Sleman dari AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono kepada AKBP Achmad Imam Rifai, Selasa 11 Januari 2022 di pendopo parasamya Kabupaten Sleman.

AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono, S.I.K., yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres di Kabupaten Sleman, saat ini mengemban tugas sebagai Kasub baganevwatpers Baganev Rojianstra SSDM Polri. Sedangkan Kapolres Sleman yang baru, AKBP Achmad Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. yang sebelumnya menjabat Kapolres Situbondo Polda Jatim.

Bupati Sleman, Dra.Hj. Kustini Sri Purnomo, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono yang telah menjabat selama tujuh bulan sebagai Kapolres Sleman. Menurutnya banyak dinamika di Kabupaten Sleman yang telah dihadapi bersama-sama selama AKBP Wachyu menjabat di Kabupaten Sleman. Mulai dari menjaga kamtibmas hingga mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Kami juga menyampaikan permintaan maaf, jika selama menjalin kerjasama ada hal-hal yang kurang berkenan. Kami berharap silahturahmi yang telah terjalin dapat terus terjaga,” ujarnya.

Kustini juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sleman kepada Kapolres yang baru, AKBP Achmad Imam Rifai. Ia berharap kolaborasi antara Pemkab Sleman dan Polres Sleman kedepannya bisa tetap solid. Sehingga kedepannya Kabupaten Sleman bisa lebih aman dan kondusif lagi.

Sementara itu, AKBP Wachyu dalam sambutannya menyatakan bahwa ia mendapatkan banyak pengalaman selama bertugas sebagai Kapolres Sleman, walaupun hanya menjabat tujuh bulan. Ia juga menyebut selama bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sleman pihaknya merasakan kehangatan dan suasana kekeluargaan, ungkapnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi