Kembali Ke Index Video


Skandal Arisan Onliine Hoki Bantul Terkuak Uang Masuk Lewat 3 Bank Tergugat Juga Anggota Arisan

Sabtu, 6 November 2021 | 12:16 WIB
Dibaca: 472
skandal arisan online bantul jadi perbincangan masyrakat umum

Bantul- media pastvnews.com, lintas kasus skandal  arisan  online hoki di Bantul  kian menjadi sorotan  pengadilan dan  menjadi tontonan masyarakat.

Dalam sidang di gelar 3 November 2021 para  korban adalah ibu yang menjadi anggota arisan yang gagal bayar kemudian  mereka menuntut  agar uang masuk bisa di kembalikan.

Sebanyak 17 penggugat korban anggota arisan online Hoki terhadap tergugat I GP owner arisan dan suaminya tergugat II DT anggota DPRD Bantul kian memanas. Berlanjut sidang digelar di Pengadilan Negeri Bantul Rabu 3 November 2021.

Dalam sidang  tersebut saksi Susilo Hariningtyas Utami sebagai petugas administrasi arisan Hoki. Dalam penjelasananya saksi menerangkan bahwa tergugat I sebagai owner menawarkan arisan Hoki melalui  medsos watshaf  selanjutnya menjadi group arisan hoki.

Transaksi  uang arisan dari dari anggota ditransfer masuk ke rekening owner 3 bank yakni Bank Mandiri, BCA dan BRI Susilo dalam penjelasannya bekerja mencatat, melaporkan selanjutnya owner yang mentransfer kepada peraih arisan paparnya di hadapan  majelis hakim PN Bantul R Rejendra Mohi Isworokusumo SH.

Sementaraitu  kuasa hukum penggugat  Marhendra Handoko SH MH CLA . mengatakan semua data sudah terbuka dan saksi telah siap.

Untuk itu siap beradu atas keebnaran itu. selaku kuasa hukum masih ingin membuka secara kekeluargaan. Dan ingin menjaga nama baik  tergugat  selaku anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten Bantul.

Di  pertegas oleh Penasehat Hukum anggota arisan hoki bahwa tidak ada admins selain petugas yang kami hadirkan dalam persidangan. tandasnya.  

Arisan yang ditawarkan owner Hoki besaran yang di tawarkan Rp 1 juta hingga Rp 50 juta dan uang tersebut saat  pembayaran ditransfer ke tergugat, kemudian dalam proses arisan hoki dia juga sebagai owner yang sekaligus ikut sebagai anggota arisan.

Sedang saksi Guruh YP salah satu dari anggota member sekaligus dekat dengan  tergugat I yang menjadi saksi mengaku mandeknya arisan hoki disebabkan oleh member tak mau bayar sehingga jadi kasus. (foto/yus/aditing : ed/red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi