Kembali Ke Index Video


Sutanti Resmi Di Lantik Sebagai Ketua DPC KKI Sleman Periode 2020 - 2024

Senin, 9 November 2020 | 10:27 WIB
Dibaca: 185
Sutanti Resmi Di Lantik Sebagai  Ketua DPC KKI Sleman Periode 2020 - 2024
Ket gambar: Penyerahan SK Pelantikan Kepada Ketua DPC KKKI Kabupaten Sleman.

SLEMAN – Pastvnews.com, Ketua DPC Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia (KKI) Sleman, Sutanti telah resmi di lantik sebagai Ketua DPC KKI Sleman  dilantik langsung oleh Ketua DPD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Nurahmawati di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Minggu, 8 November 2020.

Ketua DPC KKI Sleman, Sutanti. Saat dimintai penjelasan awak media Pastvnews.com usai pelantikan mengatakan pelantikan DPC Kabupaten Sleman adalah merupakan bagian dari DPD KKI DIY, di mana kami mempunyai visi misi yaitu untuk memberdayakan perempuan untuk Indonesia khususnya di Kabupaten Sleman.

Saat ini sangat dibutuhkan sekali peran- peran perempuan di Kabupaten Sleman  untuk menopang ekonomi yang saat ini terkena pandemi Covid- 19.

Kami ingin memberdayakan perempuan di Kabupaten Sleman khususnya dan pada umumnya untuk berdaya, berkarya dan berbudaya.

Sutanti berharap, di masa pandemi Covid-19  anggotanya tetap bangkit. Begitu pula anggota bisa maju bersama dengan kemampuan kreatifitasnya.

Dengan memajukan kelompok manita tani yang ada di Kabupaten Sleman dan seluruh elemen masyarakat kita akan rangkul semua dari Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan, Dinas Sosial, serta Dinas Pendidikan akan kita rangkul semua untuk bersinergi.

Bahkan untuk Disperindag juga kita akan bersinergi untuk memasarkan produk- produk perempuan di Indonesia khususnya  di Kabupaten Sleman, terangnya.

Sementara Ketua DPD Nurahmawati. berharap KKI bisa membawa wanita berdaya, berbudaya dan berjaya. dengan kainnya sendiri dan bisa membawa nilai- nilai kita sebagai wanita tidak kalah dengan kaum pria.

Sejumlah dinas terkait juga memberikan support untuk menjadi wanita yang maju, berdaya dan berbudaya. Memberdayakan wanita baik itu di bidang ekonomi, budaya, untuk pengetahuan hukum dan perlindunga anak.

 

Saya berharap kepada seluruh pengurus yang telah dilantik untuk supaya melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya sejujur- jujurnya dan dengan kerja sama yang baik agar satu tim pengurus dengan pengurus lainnya bisa memajukan dan lebih maju berdaya dan berbudaya, harapnya.

“Wanita utamanya anggota harus mampu berdiri di atas kakinya sendiri dan mandiri,” pungkasnya. MAR.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi