Kembali Ke Index Video


PARA JUKIR SLEMAN DAPAT BINGKISAN SEMBAKO DARI PEMKAB

Rabu, 7 September 2022 | 19:16 WIB
Dibaca: 301
PARA JUKIR SLEMAN DAPAT BINGKISAN SEMBAKO DARI PEMKAB
Penyerahkan Bantuan kepada para juru parkir secara simbolis.

Ssleman- Pastvnews.com Dalam rangka hari Jadi  ke- 51 Perhubungan Nasional Pemerintah Kabupaten  Sleman melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman membagikan sembako dan starter kit berupa perlengkapan alat parkir kepada pengelola dan juru parkir Kabupaten Sleman.

Sembako dan starter kit parkir diserahkan langsung oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, di kantor Kapanewon Depok, Rabu 7 Septembet 2022.

Taupiq Wahyudi, plt. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman, menyebutkan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada 60 orang juru parkir dari jumlah keseluruhan 500 orang. Adapun total anggaran yang dikeluarkan sebesar 308 juta, yakni terdiri dari 50 juta untuk sembako, dan 258 juta untuk starter kit.

Starter kit ini diantaranya terdiri dari jas hujan, tutup jok, dan peluit," jelasnya. Untuk meningkatkan kapasitas juru parkir, nanti tanggal 14, 15, 16 September juga akan kita adakan pelatihan untuk 100 orang juru parkir yang ada di Kabupaten Sleman.

bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Sleman untuk memotivasi para juru parkir.

Hal ini mengingat peran juru parkir yang cukup penting guna menjaga ketertiban dan keamanan kendaraan milik masyarakat.

Setiap hari penduduk di Sleman kan bertambah, maka dengan sendirinya kendaraan yang butuh parkir juga akan bertambah. Maka pelayanan juru parkir ini dibutuhkan," ucapnya.

Di berharap para juru parkir dapat melayani masyarakat secara humanis. Juru parkir diharapkan mampu membangun komunikasi yang baik terhadap para pengguna jasa parkir, salah satunya dengan selalu menggunakan tutur kata yang baik.

Selain itu, juru parkir juga diharapkan mampu berkolaborasi dengan sesama juru parkir lainnya demi menghindari terjadinya gesekan," harapnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi