Kembali Ke Index Video


Bantul 1 Dan Korpri Gelontorkan Bantuan ke Penyandang Desabilitas

Selasa, 12 Mei 2020 | 12:47 WIB
Dibaca: 449
Bantul 1 Dan Korpri Gelontorkan Bantuan ke Penyandang Desabilitas
Penyerahan bantuan oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono.

Bantul - 14/5/2020 - Bupati Bantul Drs H. Suharsono dan Korp Pegawai Republik  Indonesia (Korpri)  Cabang kabupaten ini memberikan bantuan berupa uang saku dan sembako kepada para defabel yang tergabung dalam Himpunan Defabelitas Wanita Indonesia (HDWI) Bantul.

Jumlah penerima bantuan ini ada 26 kepala keluarga (kk) terdiri dari 42 jiwa. Bapak Bupati memberikan  bantuan uang saku. Sedangkan Korpri menyalurkan sembako", demikian Kabag Umum Setda Bantul yang juga penyelenggara, Agus Sumarno, disela penyerahan  Bantuan ini, di Parasamya Bantul, Selasa (12/5/2020).

Menurutnya, pemberian bantuan ini merupakan salah satu agenda dan upaya penting yang dilakukan oleh penyumbang. Ini untuk pemberdayaan masyarakat saat terjadi wabah Covid -19.

Penyerahan bantuan uang kali ini dilakukan langsung oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono. Sedangkan penyerahan sembako oleh Asek I  Pulung Hariyadi.

Ya bantuan ini saya harapkan direrima dengan baik dan semoga bermafaat", demikian Suharsono dalam sambutannya.

Semenrara itu, Jumarsih (38) disabilitas, mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada penyumbang.

 Kami mengharapkan bahwa virus Corona segera hilang. Ini supaya kegiatan perekonomian bisa segara membaik", kata Jumarsih. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi