Kembali Ke Index Video


DANREM 072 PAMUNGKAS KUNJUNGAN KERJA KE BANTUL

Jumat, 8 Mei 2020 | 21:08 WIB
Dibaca: 478
DANREM 072 PAMUNGKAS KUNJUNGAN KERJA KE BANTUL
Danrem 072 Pamungkas Kol Arh. Ibnu Bintang Stiyawan S.Ip. MM saat kunjungi Dapur Umum Covid -19 di Bantul

Bantul - PASTVNEWS- Komandan Korem (Danrem) 072 Pamungkas, Kol Arh Ibnu Bintang Stiyawan S.Ip. MM melakukan kenjungan kerja terkait dengan Penanggulangan dan Pemberantasan Virus Corona (Covid -19) di Kabupaten Bantul, Jumat  (9/5/2020).

Awak media melaporkan, pejabat yang menjabat sebagai Danrem tersebut sekitar dua minggu terakhir ini, dalam kunjungannya ke dua tempat yaitu ke Posko Dapur Umum Sinergitas Peduli Confid -19  dikomplek Pasar Seni Gabusan (PSG). Ini dimaksudkan  untuk melihat aktivitas dapur umum  tersebut secara langsung.

Kunjungan selanjutnya ke Rumah Sakit Lapangan Khusus  Covid -19 yang berada di  Wilayah Bambanglipuro  (eks gedung Puskesamas lama).

Kunjungan di rumah sakit tersebut memberikan sumbangan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) sekaligus menyaksikan pelepasan pasien yang dinyatakan sembuh dari Virus corona.

Dalam kunjungan kerja kali ini Danrem ditemui dan didampingi oleh Bupati Drs H. Suharsono, Damdim Letkol Kav Didi Karyadi, Kapolres AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono dan Kajari Bantul Yuhandi SH .

Dalam perbincangannya dengan Forkompinda Bantul, Ibnu Bintang mengatakan, pihaknya berharap agar para penderita Convid -19 di Bantul dan DIY umumnya bisa segera sembuh dan Corona hilang.

Diharapkan ada yang sembuh, namun yang sehat juga jangan sampai terkena confirm positif Convid -19", katanya saat berbincang dengan Forkompinda Bantul di Posko Dapur Umum.

Menanggapi adanya dapur umum ini, menurutus hal ini adalah dinilai salah satu  langkah  positif. Pada kesempatan sama, Ibnu Bintang juga  mengucapkan terimaksih kepada Forkompinda Bantul yang mengadakan dapur umum untuk peduli kepada masyarakat.

Sementara itu, beberapa hari terakhir Danrem 072 Pamungkas juga melakukan silaturahmi dan memberikan sumbangan APD di RSAU Hardjolukito Yogyakarta.  Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi