Kembali Ke Index Video


Gondol Kotak Infaq Masjid Al Hidayah Grujugan Si Maling Gonduk ‘Hasilnya Receh

Minggu, 19 April 2020 | 20:37 WIB
Dibaca: 576
Gondol Kotak Infaq Masjid Al Hidayah Grujugan Si Maling Gonduk ‘Hasilnya Receh
GEMBOK KOTAK INFAK MASJID AL HIDAYA GRUJUGAN DI TEMUKAN DI SAWAH

Bantul- pastvnews.com lintas kasus daerah. Hujan lebat yang disertai angin kencang dan petir mengakibatkan listrik di kelurahan Bantul sisi utara padam dari sore hingga tengah malam.

Meski hujan dan listrik padam namun yang namanya maling ya tetap saja mencari sasaran. Dan sasaran yang paling enak kotak infaq.

Yah, sasaran maling malam itu adalah kotak infaq masjid Al Hidayah Grujugan Bantul. Namun meski berhasil mengondol satu kotak infaq besar tapi si pencuri harus gonduk alias kecewa. Pasalnya kotak infaq yang dibawa kabur hanya berisi uang receh.

Hilangnya kotak infaq tersebut diketahui oleh isteri Pardiyono yang tinggal di samping masjid pada pagi hari. Dan ketika dicari kotak infaq tersebut dibuang dan ditemukan di sawah.

Ketua Takmir Al Hidayah, Budiono saat mengelar rapat takmir pada malam setelah kejadian mengingatkan peristiwa ini perlu kita ambil hikmahnya. Kita harus selalu berhati-hati.

"Untungnya uang yang di kotak infaq tidak banyak karena sudah beberapa kali kita tidak mengadakan sholat Jumat. Namun atas kejadian ini kita ke depan harus lebih hati-hati dan menjaga keamanan masjid" pintanya.(njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi