Kembali Ke Index Video


Usaha Breeding Burung Perkutut Bertahan di Tengah Merebaknya Kabar Kasus Covid 19

Minggu, 19 April 2020 | 13:16 WIB
Dibaca: 644
BREEDING PERKUTUT DI TENGAH CORONA TETAP EKSIS

Sleman- media pastvnews.com, update kabar hobi burung perkutut, usaha dan breeding burung anggungan perkutut telah menjadi suatu pekerjaan bagi para penghobinya.

Bapak Wisnu tinggal di kalasan  bersama Trisna selaku perawat  setiap hari merawat puluhan petak kandang yang terdiri dari induk dan anakan perkutut.

Saat berbincang dengan awak media ini Bapak wisnu mantan komandan Lanud Adisucipto, dirinya beternak di dasari dengan hobi dan tidak semata mata bisnis perkutut, saya dapat incom dari tempat usaha yang lain.

Tentu dengan adanya wabah korona ini akan berdampak besar bagi semua penghobi, yang paling penting bertahan di tengah kabar korona dengan sabar dan berdoa,

Dampak ini tentu sangat melelahkan, meski demikian ada faktor positif yang musti di terima atau di kerjakan seperti lebih fokus dengan ternak, jaga kebersihan dan berlatih sabar  papar Wisnu pensiunan dari TNI AU tersebut 18 /4/2020.

Sementara itu Sutrisno perawat kandang dan perkutut juga mengaku sepi dan tak ada order penjualan terkiat virus covid, yang penting di rawat dan di seriusi , sabar adalah kunci usaha dalam hobi katamya singkat. y'm/ed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi