Kembali Ke Index Video


Yogya Ventura Lembaga Keuangan Non Bank Layani Warga Kulonprogo Kantor Gerai di Launching

Jumat, 29 Maret 2024 | 08:51 WIB
Dibaca: 59
Yogya Ventura Lembaga Keuangan Non Bank Layani Warga Kulonprogo Kantor Gerai di Launching
BEWAN DAN DIREKTUR UTAMA DOK.FOTO LAUNCHING JASA KEUANGAN KULONPROGO 26 MARET 2024

Kulonprogo- media pastvnews.com, sajikan warta ekonomi lembaga keuangan non bank  sarana jogja ventura Selasa 26 Maret 2024 dilaunching di Triharjo Wates kulonprogo dengan simbolis potong pita sebagai resminya kantor di buka untuk pelayanan umum.

Tri Widyawati Direktur Utama perusahaan lembaga keuangan non Bank Ventura Yogya ini menjelaskan bahwa di bukanya kantor ini merupakan  pilihan karena di kulonprogo banyak kemajuan selain dengan kemunculan bandara juga menjadi bagian menarik untuk membuka cabang.

Produk yang diluncurkan adalah pinjaman hingga  senilai 500 juta untuk para pelaku UMKM  bagi masyarakat agar ekonominya bisa berkembang dengan pinjaman  dan bunga ringan,

kami sebagai lembaga resmi hanya menyalurkan dana pinjaman dan tidak menampung dana masyarakat atau bukan untuk lembaga penabung sehingga ini yang membedakan lembaga kami dengan lembaga perbankkan. Kami mohon izin dan dukungan agar kegiatan bisa berjalan lancar ‘paparnya.

Sementara itu 2 anggota dewan kabupaten kulonprogo Agus Supriyanta dan Tukijan juga hadir dilokasi dalam keterangannya  wartawan media pastvnews.com, politisi ini mendukung sepenuhnya kemunculan lembaga itu karena kehadirannya juga merupakan mitra usaha untuk warga kulonprogo.

Saya sendiri telah lama menggunakan lembaga jasa keuangan ini, bahkan bisa dibilang sebagai nasabah abadi ‘papar Agus Supriyanta yang tahun 2024 kembali sukses meraih suara pemilu legislatif hingga menjadi dewan dari Golkar dapil Galur dalam pileg februari 2024 untuk ketiga kalinya.

Sedang Tukijan juga rekan dewan yang juga mendapat dukungan terpilih kembali menjadi dewan, kepada awak media ini mengtakan ini pelaung besar warga kulonprogo untuk meraih pinjaman untuk pengembangan usaha jasa keuangan non bank sangat dibutuhkan para pelaku ekonomi sehingga bisa mendongrak perkembangan ‘pungkasnya.  ‘ed/lg




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi