Kembali Ke Index Video


Taman Safari Solo Tempat Rekreasi dan Edukasi Nonton Satwa

Minggu, 24 Maret 2024 | 09:12 WIB
Dibaca: 67
taman jurug solo/ safari solo jawa tengah

Surakarta – Media Pastvnews.com, kabar seputar destinasi  untuk anda, Nah bagi yang anda yang suka  dengan hobi dan traveling maka info ini bisa memberikan seputar tempat wisata kebun binatang atau Safari Solo atau juga di kenal dengan nama  taman jurug.

Tempat yang satu ini merupakan tempat petualangan dan hiburan  bertema  safari yang  membawa pengunjung  seakan menjelajah dunia.

Para wisatawan akan di manjakan lokasi yang  luas dan bisa interaksi  dengan satwa satwa yang ada selain  juga bisa melihat gambar hewan dari belahan dunia serta melalui foto yang ada.

Yang menarik safari Solo juga merupakan tempat pelestarian hewan  dan satwa  endemkin indonesia  sehingga kita akan terhibu saat melihat suasana.

Tempat destinasi ini juga  telah menjadi ikon baru di Surakarta dan banyak di kunjungi wisatawan lokal dan wisatawan domestik serta mancanegara.

Untuk masuk disini pengunjung di kenai tiket masuk  reguler dan premilum yang nilainya berfariasi seperti  Rp.55.000  45 000 dan 75.000 sedang untuk premium mulai dari 60 untuk anak dan dewasa 90.000 dan seterusnya merupakan pilihannya.

Untuk menuju lokasi safari solo, pemirsa akan mudah menemukan sebab  lokasi tempat wisata edukasi ini berada di ujung timur solo atau sebelum sungai bengawan solo. Tim Red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi