Kembali Ke Index Video


Beternak Burung Derkuku Prospeknya Cerah Berkualitas Bisa Tembus Harga 1 Milyar

Sabtu, 20 Maret 2021 | 07:42 WIB
Dibaca: 47
YNT BIRD FARM BANTUL Bantul - pastvnews.com   mungkin bagi yang tidak beternak burung derkuku di anggap remeh bahkan di kampung - kampung desa terkadang hanya di tembak mati para pemburu liar.

Tentu saja mereka ini salah karena burung juga mau hidup mandiri yang  tak mau di usik manusia serakah  yang memakan tulang burung deruk yang tak berdosa.

Dementara itu breeding burung  anggungan derkuku berkualitas tentu bisa meraih sukses dan bisa berkantong tebal alias banyak duwit dari hasil penjualan jika di tekuni secara  serius

Seperti halnya. Bp. H.Yusuf Haryanto  tingal di jalan Bantul km 9 ini  17 Maret 2021 saat di hubugi awka media pas grop mengeisahkan kuncu suksesnya .

Dia merupakan sosok penghobi dan peternak burung yang profesional dalam merawat dan mengembangkan burung derkuku trah jawara nasional.

Tahun 1990 an derkuku gendang mataram mampu 90 kali prestasi di lomba nasional kemudian besutannya dibeli kolektor seharga 1.milyar.

Tentu dengan prestasi tersebut  buurng derkuku  asal indonesia ini membawa dampak baik untuk terus di kembangkan para peternak baru dan tokoh lama.

Derkuku ini memiliki kelebihan seperti bisa di ajak komunikasi dengan bahasa burung dan manusia, saya suruh bunyi maka bunyi, tidurnya juga tidak di plangkringan dan dlosor  mirif manusia 'paparnya.

Silahkan simak muatan ini tim redaksi majalahburungpas.com, masih satu group media pastvnews.com, ym/sg




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi