Berita Daerah

Jasa raharja jambi peduli kepada…

Selasa, 16 Agustus 2016 | 15:13 WIB 0 comments
Jasa raharja jambi peduli kepada… Jambi - Media pastvnews.com, PT. Jasa Raharja (PERSERO) Cabang Jambi Bersama BUMN Mengajar Di Sekolah SMAN 6 Kota Jambi. Program BUMN Mengajar untuk menanamkan rasa bangga sebagai bangsa yang memiliki keragaman kekayaan Nusantara, melalui proses pertukaran informasi dan kebudayaan.

Read more

Pemerintah Desa Trihanggo Melalui…

Selasa, 16 Agustus 2016 | 06:34 WIB 0 comments
Pemerintah Desa Trihanggo Melalui… Media pastvnews.com, Untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan masyarakat terhadap kebudayaan, pemerintah desa Trihanggo Gamping Sleman mengelar Jalan Sehat dengan tema Susur Dusun 2016. Di mana kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam Gelar Budaya Trihanggo yang berlangsung sejak awal Mei.

Read more

JASEM SRI MULYO BANTUL JADI PERCONTOHAN…

Jumat, 12 Agustus 2016 | 12:06 WIB 0 comments
JASEM SRI MULYO BANTUL JADI PERCONTOHAN… GERBANG  Madu (Gerakan Pembangunan Masyarakat Terpadu) desa Sri Mulyo, berawal dari gagasan almahurm PA IX yang  dua tahun berturut-turut  digagas ditempat ini,  kemudian dilanjutkan pada   Gerbang Madu 3 dan 4  hadir juga  Sultan HB X,  yakni di dusun Jolosutro dan  Pandean. 

Read more

Jadwal Lomba Pengagungan Molor,…

Jumat, 12 Agustus 2016 | 12:05 WIB 0 comments
Jadwal Lomba Pengagungan Molor,… Nglipar, Pastvnews.com – Lomba pengagungan memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-71 di Desa Pengkol Nglipar, Gunungkidul sempat diwarnai uring-uringan  dari pihak panitia lomba pengagungan, karena jadwal team penilai dari kecamatan dan kabupaten datangnya molor dari waktu yang sudah ditentukan.

Read more

Desa Ngepossari, Semanu Bebenah…

Rabu, 10 Agustus 2016 | 07:11 WIB 0 comments
Desa Ngepossari, Semanu Bebenah… Semanu - Pastvnews.com – Selain Dana Desa yang digunakan untuk pembangunan inprastruktur dan pemberdayaan, Desa Ngeposari, Semanu, Gunungkidul, juga bisa mendapatkan kuota prona yang cukup banyak  di tahun 2016 dengan  203 prona.

Read more

Tingkat Kualitas Produk UMKM Dengan…

Rabu, 10 Agustus 2016 | 06:51 WIB 0 comments
Tingkat Kualitas Produk UMKM Dengan… Media PASTVNEWS, Kurangnya pemahaman terhadap standarisasi produk UMKM menjadi salah satu penyebab produk-produk UMKM tidak mampu bersaing dengan produk dari luar negeri. Karena tanpa dilengkapi uji standarisasi yang difasilitasi Badan Standarisasi Nasional (BSN), dianggap kurang berkualitas.

Read more

Nyadran Bentuk Melestarikan Budaya

Senin, 8 Agustus 2016 | 06:34 WIB 0 comments
Nyadran Bentuk Melestarikan Budaya Playen-Pastvnews.com - Khususnya di Gunungkidul, secara sederhana Nyadran adalah kegiatan bersih makam atau petilasan leluhur yang Agung jaman dahulu, yang dilakukan secara bersama-sama oleh masyarakat  Jawa pada umumnya yang tinggal di pedesaan.

Read more

Heland Saa 'gelar pameran…

Minggu, 7 Agustus 2016 | 02:36 WIB 0 comments
Heland Saa 'gelar pameran… Wonosar-media Pastvnews.com - Pameran seni rupa yang berlangsung di Rumah Budaya nDalem Bagongan, Jln. Dewandaru 56-57, Madusari, Wonosari dibuka oleh Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah Sos, Sabtu, 06/08/2016, malam.

Read more