Berita Daerah

21 Jabatan di Pemkab Gunungkidul…

Rabu, 4 Januari 2017 | 14:49 WIB 0 comments
21 Jabatan di Pemkab Gunungkidul… Wonosari, media pastvnews.com, Adanya perombakan jabatan besar-besaran di Pemerintah Kabupaten Gunungkidul , Selasa, 03/01/2017, masih menyisakan puluhan jabatan yang belum terisi.

Read more

Hut 70- tahun pemdes condongcatur…

Sabtu, 31 Desember 2016 | 11:06 WIB 0 comments
Hut 70- tahun pemdes condongcatur… SLEMAN - MEDIA WARTA DIGITAL PASTVNEWS.COM, BERBAGAI kegiatan memeriahkan  HUT 70 tahun Desa Condongcatur,selain kirab budaya,parade hadrah, jatilan,lomba burung,dan berbagai kesenian, keroncong, kethoprak, festival dolanan,donor darah, mancing,masak tempe,yang menarik perhatian public.

Read more

Tebar Pesona Lewat Bantuan Kepada…

Sabtu, 24 Desember 2016 | 14:45 WIB 0 comments
Tebar Pesona Lewat Bantuan Kepada… Wonosari, (Pastvnews.com) – Puluhan Industri Kecil Menengah (IKM) di Gunungkidul mendapat bantuan peralatan dari Kementrian Perindagkop ESDM lewat anggota komisi IV DPR RI, Ambar Cahyono, Jum’at, 23/12/2016.

Read more

Desa Samberejo, Kain Tenun Lurik…

Rabu, 21 Desember 2016 | 11:27 WIB 0 comments
Desa Samberejo, Kain Tenun Lurik… Ngawen, (Pastvnews.com) – Desa Sambirejo, Kecamatan Ngawen mempunyai produk unggulan yang perlu dikembangkan supaya menjadi produk unggulan iconya Gunungkidul.

Read more

Disahkannya UU Desa Guna Mewujudkan…

Selasa, 20 Desember 2016 | 11:02 WIB 0 comments
Disahkannya UU Desa Guna Mewujudkan… Kulonprogo-pastvnews.com, warta daerah salah satu tujuan disahkan undang-undang Desa adalah terciptanya desa yang mampu mandiri, dimana di masa pemerintahan SBY desa telah diberikan kelonggaran dengan adanya otonomi desa.

Read more

Paguyuban Dukuh Semar Sembogo DIY…

Selasa, 20 Desember 2016 | 11:58 WIB 0 comments
Paguyuban Dukuh Semar Sembogo DIY… Media online pastvnews.com, Warta daerah Undang-Undang Keistimewaan yang telah ditetapkan sejak tahun 2013 atau empat  tahun silam tersebut  terus mendapat sorotan sejumlah masyarakat. Bahkan UU tersebut ada yang meminta dibahas kembali karena keberadaannya ada yang  merasa belum menyentuh kepada kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini kepala dukuh.

Read more

Ujian Tes Perangkat Desa Fair 'Masyarakat…

Kamis, 15 Desember 2016 | 07:14 WIB 0 comments
Ujian Tes Perangkat Desa Fair 'Masyarakat… Ponjong, (Pastvnewsl.com)-Keterbukaan dalam tatakelola penyelenggaraan pemerintahan merupakan tuntutan masyarakat, pada era reformasi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Read more

Kapan Jalan Ambles Di Dusun Jono,…

Jumat, 9 Desember 2016 | 09:16 WIB 0 comments
Kapan Jalan Ambles Di Dusun Jono,… Ngawen, (Pastvnews.com) – Turun hujan di DIY  beberapa hari  terakhir terutama awal desember 2016  ini  terasa  intessitasnya cukup tinggi dan airnyapun sangat deras  dan mengakibatkan sebagian ruas jalan di Ngawen Gunungkidul terkena imbas bahkan jalannya ada yang ambles  pemandangan  seperti ini terjadi di Dusun Jono, Desa Tancep, Kecamatan Ngawen beberapa waktu yang lalu  pantauan di lapangan semakin dalam dan melebar.

Read more