Berita Daerah

Jembatan Goyang Bintaran Wetan…

Rabu, 9 Mei 2018 | 17:35 WIB 0 comments
Jembatan Goyang Bintaran Wetan… Piyungan- media pastvnews.com, salah satu proyek karya masyarakat atau hasil gotong royong adalah jembatan gantung di RT 05 Bintaran Wetan Srimulyo Piyungan Bantul merupakan akses vital untuk 20 kk warga setempat.

Read more

Dispar Bantul Bertekad Wujudkan…

Senin, 7 Mei 2018 | 20:54 WIB 0 comments
Dispar Bantul Bertekad Wujudkan… Bantul-Pastvnews .com, Dinas Pariwasata Bantul bertekad menjadikan destinasi yang ada di Bantul nantinya bertaraf internasional. Mengingat pesona wisata Bantul, salah satunya, Parangtritis saat ini meski sudah di kenal hingga manca negara akan tetapi pengunjungnya masih didominasi wisatawan nusantara. Tekad di atas ditegaskan PLT Dinas Pariwisata Bantul Kwintarto Heru Prabowo kepada suara indonesia diruang kerjanya.

Read more

Komandan Kodim Bantul Tutup TMMD…

Jumat, 4 Mei 2018 | 20:44 WIB 0 comments
Komandan Kodim Bantul Tutup TMMD… BANTUL  MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM, Komandan Kodim 0729 Bantul Letkol Inf Yuswanto menutup pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di lapangan Petir Srimartani Piyungan Bantul.

Read more

Peringatan Hari Buruh Ricuh 2018…

Rabu, 2 Mei 2018 | 09:21 WIB 0 comments
Peringatan Hari Buruh Ricuh 2018… Kota Jogja - media pastvnews.com, Aksi kerusuhan terjadi,di  Pertigaan  Revolusi  Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan  Kalijaga Yogyakarta.  Ratusan massa yang menamakan diri Gerakan 1 Mei (GERAM) masa yang  terdiri dari berbagai  oganesasi kampus  dalam rangka memperingati  Hari Buruh May Day) sempat terjadi bentrok dengan sejumlah warga dan polisi.

Read more

Camat Patuk 'TNI AU Di Salam…

Minggu, 29 April 2018 | 10:17 WIB 0 comments
Camat Patuk 'TNI AU Di Salam… Patuk-media pastvnews.com  rumah siap huni memang sedang banyak di cari apalagi untuk perkututaan kepadaatan pendudukn sudah sangat terasa sehingga pengembangannya tidak mungkin di kota.

Read more

APBDES Wukirsari Imogiri tahun…

Selasa, 24 April 2018 | 09:45 WIB 0 comments
APBDES Wukirsari Imogiri tahun… Imogiri - media pastvnews.com, sekarang zamannya transparan dan terbuk agar warga desa tidak protes akan hasil pembangunan atau penggunaan dana desa, anggaran APBN dan dana bantuan lainnya.

Read more

Warga Semoyo Patuk Berharap Jalan…

Senin, 23 April 2018 | 07:14 WIB 0 comments
Warga Semoyo Patuk Berharap Jalan… Media online pastvnews.com  update j­­alan rusak masih menjadi topik anget ­­warga Desa Semoyo patuk Gunungkidul, kabar menyeruak ke angkasa karena Si kartini alias Maryanti istri pak RW mau angkat bicara terkait demo dan aspirasi yang baru saja terjadi sore hari 21 April 2018 yang merilis banyak korban luka -luka

Read more

Jalan Rusak Parah Warga Semoyo…

Minggu, 22 April 2018 | 23:37 WIB 0 comments
Jalan Rusak Parah Warga Semoyo… Patuk-media pastvnews.com,  warta daerah Sabtu 21 april 2018 bertepatan hari kartini warga desa Semoyo yang terdiri dari RT 2 dan RT 4 sekitar jam 16.30 ada aksi demo warga atau unjuk rasa karena jalan aspal yang menghubungkan Rejosari Terong Dlingo  dengan Semoyo Patuk rusak parah dan jadi langganan serta seringnya menelan banyak korban.

Read more