Berita Daerah

Wuich Jalan Baru Ngalang-Gading…

Rabu, 11 Juli 2018 | 17:21 WIB 0 comments
Wuich Jalan Baru Ngalang-Gading… Gunungkidul media pastvnews.com, dapat di akses via youtube, salah satu jalan penghubung Desa ngalang kecamatan Gedangsari- Playen Gading sudah bisa di lalui.

Read more

Apa Benar Kayu Sonokeling Dari…

Selasa, 10 Juli 2018 | 22:36 WIB 0 comments
Apa Benar Kayu Sonokeling Dari… Patuk media online pastvnews.com, kabar yang satu ini menjadi bagian kabar daerah yang  mendapat perhatian  dari berbagai negara  dan tentu berita yang  ini kabar apik.

Read more

Tips desa agar tak gejolak pemdes…

Jumat, 6 Juli 2018 | 15:26 WIB 0 comments
Tips desa agar tak gejolak pemdes… Patuk -media pastvnews.com, transparansi kini sedang banyak di sosialisasikan oleh banyak kalangan dan dari pemerintah pusat terkait pendanaan dan kucuran dana desa yang bersumber dari APBN

Read more

Warga Desa Semoyo Patuk Pasca Lebaran…

Rabu, 4 Juli 2018 | 15:17 WIB 0 comments
Warga Desa Semoyo Patuk Pasca Lebaran…  Gunungkidul-media pastvnews.com, menjadi bintang tamu dan tenar  menjadi pilihan bagian dari marketing namun kondangnya warta yang satu ini justru bisa bisa malah menjadi runyam.

Read more

Climen Ala Sidul dan 'Simo…

Selasa, 3 Juli 2018 | 00:18 WIB 0 comments
Climen Ala Sidul dan 'Simo… Patuk -pastvnews.com, warga desa Semoyo Gunungkidul selasa 3 Juli 2018 mendatangi kantor desa setempat untuk menyampaikan tentang pembangunan yang mandek tak ada kegiatan di tahun 2018.

Read more

Pulang kampung pengusaha ini kembangkan…

Senin, 2 Juli 2018 | 20:42 WIB 0 comments
Pulang kampung pengusaha ini kembangkan… Gedangsari-media pastvnews.com, menjadi pengusaha di luar kota bagi warga Gunungkidul hal yang biasa dan banyak yang sukses hingga meraih impian di masa lalu. salah satu pengusaha yang telah banyak di kenal warga Gunungkidul adalah Intan Aprillia yang sukseses menjadi pengusaha berbagai kegiatan.

Read more

Libur lebaran kendaraan padati…

Senin, 18 Juni 2018 | 17:45 WIB 0 comments
Libur lebaran kendaraan padati… Jogja media pastvnews.com, libur lebaran cukup membuat sibuk masyarakat terlebih saat mau mudik dan ketemu keluarga jalan yang ada di protokol kadang macet sehingga waktu menjadi lama.

Read more

IKG Gunungkidul Lebaran 2018 Mudik…

Selasa, 12 Juni 2018 | 21:24 WIB 0 comments
IKG Gunungkidul Lebaran 2018 Mudik… Gunungkidul-media pastvnews.com, Ikatan  keluarga Gunungkidul yang anggotanya ada di rantau terutama di Jabodetabek kamis tampak guyub  dan turun di Gunungkidul.

Read more