Berita Daerah

Pemdes Condong Catur Targetkan…

Kamis, 30 Agustus 2018 | 02:43 WIB 0 comments
Pemdes Condong Catur Targetkan… Sleman-pastvnews warta daerah, dengan telah diresmikannya pasar Kolombo, Pemerintah Desa Condong Catur Depok Sleman menargetkan pemasukan retribusi sebesar Rp 100 juta pertahun.

Read more

Unik, Upacara Detik-Detik Proklamasi…

Jumat, 17 Agustus 2018 | 21:32 WIB 0 comments
Unik, Upacara Detik-Detik Proklamasi… Sleman-MEDIA PASTVNEWS.COM, berita daerah, aneka warta  Ada pemandangan unik di Mini Zoo Jogja Exotarium Sleman, pada Jumat, 17/8. Yah, bertepatan dengan peringatan detik-detik Proklamasi, mereka mengelar upacara bendera namun sebagian peserta upacara adalah para satwa yang ada di kebun binatang mini ini. Sehingga upacara bendera ini tampak unik dan benar-benar beda.

Read more

Kirab Budaya Ajang Saling Sapa…

Senin, 13 Agustus 2018 | 08:16 WIB 0 comments
Kirab Budaya Ajang Saling Sapa… Gunungkidul-media pastvnews.com, minggu 12 Agustus 2018 Dusun Sumbertetes Patuk Gunungkidul melakukan kirab budaya dan tampak memang cukup meriah

Read more

Bantuan Kemanusiaan Dampak Gempa…

Minggu, 12 Agustus 2018 | 21:36 WIB 0 comments
Bantuan Kemanusiaan Dampak Gempa… Lombok-media online pastvnews.com, gempa bumi di lombok membuat mendapat perhatian dari berbagai khalayak umum bahkan yang peduli maka langsung memberikan bantuan baik logistik peratan maupun yang lainnya.

Read more

Warga Bobong Putat Demo Jalan Utamanya…

Minggu, 5 Agustus 2018 | 01:18 WIB 0 comments
Warga Bobong Putat Demo Jalan Utamanya… Patuk- media pastvnews.com, pembangunan saluran air yang di lakukan oleh kontraktor di Padukuhan Bobung Putat Gunungkidul di protes warga, pasalnya 3 agustus 2018 jalan pokok dusun  di putus total sehingga harus memutar, berakibat arus ekonomi dan wisata san kerajinan terhambat.

Read more

Warga Bobong Putat Gunungkidul…

Sabtu, 4 Agustus 2018 | 23:58 WIB 0 comments
Warga Bobong Putat Gunungkidul… Patuk-media online pastvnews.com, salah satu venomena nyata dan menjadi bahan perbincangan warga Patuk adalah adanya temuan air mancur dari dalam batu yang saat musim kemarau tidak pernah kering sehingga air yang mengalir dengan debit yang hanya sekitar 20 liter per 6 menit tersebut kini banyak di manfaatkan untuk air minum.

Read more

Dam Sambirejo Prambanan Musim Kemarau…

Selasa, 31 Juli 2018 | 08:41 WIB 0 comments
Dam Sambirejo Prambanan Musim Kemarau… Sleman- media pastvnews.com, wilayah yang menjadi langganan kekeringan di musim kemarau adalah sisi selatan Prambanan, di sejumlah desa di kecamatan tersebut setiap musim kemarau bagai gurun karena sebagian wilayahnya bebatuan cadas dan batu kapur yang tidak menyimpan air.

Read more

Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi…

Senin, 30 Juli 2018 | 16:00 WIB 0 comments
Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi… Yogyakarta-Pastvnews.com Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi meresmikan Gedung KM Baruna Akademi Maritim Yogyakarta (AMY). Gedung tiga lantai ini nantinya akan difungsikan antara lain untuk ruang laboratorium simulator, ruang perkuliahan dan ruang dialog. Selain meresmikan gedung baru, Budi Karya Sumadi juga menjadi Keynote Speaker Dialog Nasional.

Read more