Berita Daerah

DARURAT KEKERINGAN GUNUNGKIDUL,…

Rabu, 25 Juli 2018 | 18:23 WIB 0 comments
DARURAT KEKERINGAN GUNUNGKIDUL,… Gunungkidul-pastvnews.com, Kabupaten Gunungkidul merupakan daerah terluas DIY. Wilayah ini selain menyimpan ragam potensi yang bisa untuk mendongkarak perekonomian dan lainnya, meski demikian ternyata juga banyak menyimpan beragam permasalahan, apalagi Kabupaten Gunungkidul yang wilayahnya berbukit dan memiuliki benbatuan kapur maka hampir setiap tahun mengalami masalah yang sama yaitu masalah kekeringan dan ketersediaan air bersih.

Read more

Indonesia Raya Iringi Grebeg Methik…

Minggu, 22 Juli 2018 | 21:00 WIB 0 comments
Indonesia Raya Iringi Grebeg Methik… Piyungan - media pastvnews.com, lagu Indonesia raya berkibar dan di nyanyikan oleh seluruh warga desa terutama di padukuhan Piyungan Srimartani Piyungan.

Read more

Caleg Muda Caleg Milenial Daftarkan…

Selasa, 17 Juli 2018 | 10:00 WIB 0 comments
Caleg Muda Caleg Milenial Daftarkan… Bantul media online pastvnews.com, 3 partai politik di kabupaten Bantul  senin 16 juli 2018 resmi mendaftar, 3 parpol peserta pemilu yang pertama mendaftar Nasdem, PKS dan PSI.

Read more

Presiden di Tegur Warga ‘Salah…

Senin, 16 Juli 2018 | 08:00 WIB 0 comments
Presiden di Tegur Warga ‘Salah… Bantul – media pastvnews.com, kunjungan kerja Presiden RI Joko widodo di bulan Juli ini di Gamplong. Dalam pidatonya Pak Presiden mengatakan, Meski Pendiri dan Presiden  Direktur  Mustika  Ratu Grup, pendiri Yayasan  Putri  Indonesia  dan pendiri  Mooryati  Soedibyo Cinema, DR.BRA Mooryati Soedibyo, S.S.,M.Hum diusianya yang sudah 90 tahun namun tetap memiliki ide yang kekinian. Paparnya.

Read more

Wuich Jalan Baru Ngalang-Gading…

Rabu, 11 Juli 2018 | 17:21 WIB 0 comments
Wuich Jalan Baru Ngalang-Gading… Gunungkidul media pastvnews.com, dapat di akses via youtube, salah satu jalan penghubung Desa ngalang kecamatan Gedangsari- Playen Gading sudah bisa di lalui.

Read more

Apa Benar Kayu Sonokeling Dari…

Selasa, 10 Juli 2018 | 22:36 WIB 0 comments
Apa Benar Kayu Sonokeling Dari… Patuk media online pastvnews.com, kabar yang satu ini menjadi bagian kabar daerah yang  mendapat perhatian  dari berbagai negara  dan tentu berita yang  ini kabar apik.

Read more

Tips desa agar tak gejolak pemdes…

Jumat, 6 Juli 2018 | 15:26 WIB 0 comments
Tips desa agar tak gejolak pemdes… Patuk -media pastvnews.com, transparansi kini sedang banyak di sosialisasikan oleh banyak kalangan dan dari pemerintah pusat terkait pendanaan dan kucuran dana desa yang bersumber dari APBN

Read more

Warga Desa Semoyo Patuk Pasca Lebaran…

Rabu, 4 Juli 2018 | 15:17 WIB 0 comments
Warga Desa Semoyo Patuk Pasca Lebaran…  Gunungkidul-media pastvnews.com, menjadi bintang tamu dan tenar  menjadi pilihan bagian dari marketing namun kondangnya warta yang satu ini justru bisa bisa malah menjadi runyam.

Read more