Kembali Ke Index Video


Gedung Graha Wira Manggala Wujud Persatuan dan Kesatuan Masyarakat Desa Condongcatur

Rabu, 9 September 2020 | 21:12 WIB
Dibaca: 54
Gedung Graha Wira Manggala Wujud Persatuan dan Kesatuan Masyarakat Desa Condongcatur

SLEMAN – Pastvnews.com. Kabar warta daerah, berkat kegigihan semangat  Persatuan dan Kesatuan Warga masyarakat Padukuhan Dero Desa Condongcatur Depok Sleman, kini berhasil membangun Gedung Sarana Prasarana Olah Raga dan Pertemuan warga Graha Wira Manggala yang telah diresmikan oleh Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, S.IP Selasa, 8/9/2020.

Usai peresmian dilanjutkan dengan penanaman pohon rindang oleh Panewu Depok, Bapak Abu Bakar, Lurah Desa Condongcatur, Reno Candra Sangaji, Dukuh Dero, Ribut Suparman, A.Md, H. Budiharjo, M.Si Ketua Pembangunan, H.Sunarto S,Sos. Drs. Hifni Tamrin.

Reno Candra Sangaji berharap dengan dibangunnya Gedung Olah Raga dan Pertemuan Graha Wira Manggala ini semoga bermanfaat bagi warga masyarakat Padukuhan Dero dan bisa  dipergunakan dengan sebaik- baiknya, untuk kegiatan  Olah raga, PKK, Posyandu, Karang Taruna dan hajatan- hajatan.

Disampaikan pula sudah 18 Padukuhan mulai membangun dan sudah ada yang diresmikan yaitu Gedung Wira Manggala yang Insya Allah 5 tahun kedepan sudah  berdiri kokoh. 

Tak lain adalah sebagai Wujud dari Persatuan dan kesatuan masyarakat  Desa Condongcatur yaitu dengan dana swadaya masyarakat Padukuhan Dero yang berjumlah 7.500 warga,  dana pemerintah Desa, dana BKM serta dari donatur lainnya.

Lurah Condongcatur mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada panitia pembangunan dan seluruh warga Padukuhan Dero yang pada hari Selasa, 8/9/2020 bisa menyelesaikan program yang mulia yaitu pembangunan Gedung Graha Wira Manggala ini.

Sementara itu ketua pembangunan gedung, H Sunarto mengatakan gedung seluas 798 meter persegi ini dibangun sejak tahun 2013.

“Total pembangunan seluas meter persegi  meter persegi menghabiskan dana sekitar Rp 970. 000.000,00 dan sampai saat ini pembangunan Balai Dusun Dero sudah mencapai 90 persen dan  telah menghabiskan dana sebesar Rp. 934.812.226,00. Dan diperkirakan  Pembangunan Balai Dusun ini selesai pada tahun 2021.

H. Sunarto berharap Balai Dusun ini bisa dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik- baiknya oleh  masyarakat Padukuhan untuk kegiatan olahraga serta kegiatan positif lainnya, pungkasnya. Mar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi