Berita Daerah

Pemerintah Kabupaten Bantul Dukung…

Selasa, 11 Oktober 2016 | 10:44 WIB 0 comments
Pemerintah Kabupaten Bantul Dukung… Media warta digital warta daerah, Rencana Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pucungrejo Wukirsari untuk membangun embung tidak lama lagi akan terwujud. Hal ini ditandai dengan telah disetujuinya penggunaan lahan kas desa Wukirsari oleh pemerintah Kabupaten hingga pemerintah propinsi.

Read more

Sarasehan dan Kampanye Air Pucung…

Kamis, 6 Oktober 2016 | 10:03 WIB 0 comments
Sarasehan dan Kampanye Air Pucung… Media pastvnews.com, kabar gembira bagi warga Desa Wisata Pucung Rejo Imogiri Bantul Yogyakarta bahwasanya pengurus desa wisata pucung rejo akan menggelar sarasehan bertemakan air sumber penghidupan.

Read more

Kantor Perpustakaan DIY Dikunjungi…

Selasa, 4 Oktober 2016 | 17:16 WIB 0 comments
Kantor Perpustakaan DIY Dikunjungi… Media pastvnews.com, Semenjak kantor layanan perpusatakaan propinsi DIY menempati gedung baru di Jalan Raya Janti atau tepatnya di timur Jogja Ekspo Center (JEC) menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Bagaiaman tidak, gedung Grha Tama Pustaka yang diresmikan Gubernur sekitar 6 bulan silam ini dikunjungi hampir 1.000 orang perhari.

Read more

Di guyur hujan 1 syuro warga Pengkol…

Senin, 3 Oktober 2016 | 09:00 WIB 0 comments
Di guyur hujan 1 syuro warga Pengkol… Nglipar -media pastvnews.com, kirab pusaka yang di gelar  untuk yang di gelar untuk yang ke empat kalinya tahun di 2016 atau 1 Syuro /muharrom 1438 H, warga pengkol nglipar antusias mengikuti prosesi upacara adat jawa gelar pusaka.

Read more

Bupati Bantul Beberkan Rencana…

Jumat, 30 September 2016 | 08:52 WIB 0 comments
Bupati Bantul Beberkan Rencana… Imogiri-media pastvnews.com, minggu 25 September hari yang istimewa bagi pengurus desa wisata Pucung Rejo pasalnya  hari tersebut sebagai  hari informasi terkait pembangunan desa wisata Pucung Rejo dan informasi penting lainnya. 

Read more

Ramalan Tahunan Cupu Panajala Selimut…

Kamis, 29 September 2016 | 01:00 WIB 0 comments
Ramalan Tahunan Cupu Panajala Selimut… Panggang Gunungkidul-media pastvnews.com, lebih dari  lima puluh  ramalan  tahunan versi Cupu Panjala,  di antaranya,utara timur ada   nasi aking,selatan agak  barat  ada angka Sembilan, gambar  buaya menghadap ke timur, selatan  timur terdapat   lafal  Allah, gambar   menyerupai aneka  tumbuhan   hewan, keris, selimut basah, telapak tangan  kiri, dan masih banyak lagi  mewarnai   pembukaan   Cupu Panjala.

Read more

Imam Priyono Bertekad Kembalikan…

Kamis, 22 September 2016 | 21:27 WIB 0 comments
Imam Priyono Bertekad Kembalikan… Jogja media pastvnews.com, Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta periode 2017-2022, Imam Priyono- Ahmad Fadli bertekad akan mengembalikan nuansa kota Yogyakarta ke ranah aslinya, yakni kota budaya.

Read more

Robot Maskot Takbir Akbar Jambidan…

Rabu, 14 September 2016 | 07:36 WIB 0 comments
Robot Maskot Takbir Akbar Jambidan… Media pastvnews.com takbir akbar memperingati hari raya idul qrban 1437 H /2016 terasa meriah.

Read more