Berita Daerah

Di Perlukan Kepekaan Terhadap Orang…

Selasa, 7 Februari 2017 | 07:47 WIB 0 comments
Di Perlukan Kepekaan Terhadap Orang… Nglipar media  Pastvnews.com – Tunem (80) Perempuan Sebtang kara tinggal di Dusun Ngrandu, Desa Katongan, Kecamatan Nglipar yang pada bulan Desember 2016 awalnya di beritakan media pastvnews.com karena rumah yang hampir roboh tidak ada yang peduli sehingga terekspos beritanya mendapat simpati dari berbagai pihak.

Read more

7 Program Membangun Kota Jogja…

Jumat, 3 Februari 2017 | 10:43 WIB 0 comments
7 Program Membangun Kota Jogja… Jogja media online pastvnews.com, warta daerah, Calon wali kota imam -fadli maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Jogja dalam pilkada serentak 2017. Kadindat yang di usung partai Nasdem dan Pdip tersebut makin dekat dengan waktu pencoblosan maka bersama tim suksesnya terus  berupaya agar programnya bisa di intip warga kota Jogja.

Read more

Jalan raya pasar burung pucung…

Senin, 30 Januari 2017 | 22:21 WIB 0 comments
Jalan raya pasar burung pucung… Bantul - media online pastvnews.com, kabar bakal di rehap jalan utama Nogosari 1 sampai dengan Pasar Burung  Dengkeng Wukirsari Imogiri merupakan kabar baik normalisasi dan peningkatan jalan yang telah rusak memang sangat perlu terlebih akses jalan utama di pucung tersebut sebagai sarana masyarakat umum.

Read more

Tahun Imlek Penganut Konghucu Meyakini…

Minggu, 29 Januari 2017 | 11:31 WIB 0 comments
Tahun Imlek Penganut Konghucu Meyakini… Jogja warta daerah-media pastvnews.com, warga keturunan terutama Thionghoa dii Jogjkarta 29 Januari 2017 merayakan tahun imlek sehingga klenteng -klenteng merah sebagai tempat ibadat bagi orang yang beragama Konghucu menjalankan dengan khusuk.Tahun ini lebih baik disbanding tahun kemarin yang bershioa Kera Meski hewan Kera cerdik namun banyak yang berlaku salah.

Read more

Lurah Wonokromo Pleret Lantik Kasi…

Jumat, 13 Januari 2017 | 21:19 WIB 0 comments
Lurah Wonokromo Pleret Lantik Kasi… Bantul-media pastvnews.com, Lurah Desa Wonokromo Pleret, H Edy Pudjono SIP melantik dan mengambil sumpah dua pejabat baru yang diharapkan dapat membantu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Wonokromo.

Read more

Tahun Baru Pengunjung Monjali Meningkat…

Rabu, 11 Januari 2017 | 16:30 WIB 0 comments
Tahun Baru Pengunjung Monjali Meningkat… SLEMAN MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM,WARTA DAERAH, Libur panjang sekolah dalam rangkaian libur semesteran yang bersamaan dengan pergantian tahun memberikan berkah hampir semua obyek wisata, tidak terkeculai Monumen Jogja Kembali.

Read more

Warga ke puskesmas keluhkan pelayanan…

Minggu, 8 Januari 2017 | 20:03 WIB 0 comments
Warga ke puskesmas keluhkan pelayanan… Nglipar, (Pastvnews.com) - wartab daerah Puskesmas adalah suatu persatuan kesehatan fungsional merupakan, pusat pengembangan kesehatan masyarakat disamping juga membina peran serta masyarakat, memberikan pelayanan secara menyeluruh dan terpadu kepada masyarakat di wilayah kerjanya dalam bentuk kegiatan pokok.

Read more

21 Jabatan di Pemkab Gunungkidul…

Rabu, 4 Januari 2017 | 14:49 WIB 0 comments
21 Jabatan di Pemkab Gunungkidul… Wonosari, media pastvnews.com, Adanya perombakan jabatan besar-besaran di Pemerintah Kabupaten Gunungkidul , Selasa, 03/01/2017, masih menyisakan puluhan jabatan yang belum terisi.

Read more