Berita Daerah

Dana Desa Nglegi Rp. 711 juta,…

Rabu, 22 Juni 2016 | 17:23 WIB 0 comments
Dana Desa Nglegi Rp. 711 juta,… Patuk-media PASTVNEWS.COM, Desa Nglegi termasuk Desas yang paling timur di kecamatan Patuk Kabupaten Gunungkidul yang merupakan perbatasan dengan Desa Ngalang Gedangsari yang di pimpin oleh kepala desa Arifin yang menjabat 2 periode.

Read more

Pemdes Kelor Karangmojo Gunungkidul…

Selasa, 21 Juni 2016 | 08:24 WIB 0 comments
Pemdes Kelor Karangmojo Gunungkidul… Gunungkidul-media pastvnews.com, warta daerah Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal‎ dan Transmigrasi, Marwan Jafar meminta, supaya dana desa bisa dimanfaatkan sepenuhnya oleh warga desa sehingga pemanfaatan dana desa bisa langsung dirasakan oleh kalangan masyarakat.

Read more

Petani dan Kelompok Wisata JTS…

Sabtu, 18 Juni 2016 | 07:07 WIB 0 comments
Petani dan Kelompok Wisata JTS… BANGUNAN DAM  RUMAH POMPAPatuk-media pastvnews.com, sebuah proyek DAM atau bendungan dan parit sesuai papan nama menghabiskan dana hampir 200 juta lokasi proyek di padukuhan Wonosari Semoyo bakal melengkapi kebutuhan para petani di saat musim kemarau.

Read more

Inilah Jembatan Penghubung Playen…

Minggu, 12 Juni 2016 | 06:25 WIB 0 comments
Inilah Jembatan Penghubung Playen… Media pastvnews.com, warga gunungkidul sebuah jembatan yang cukup panjang sedang di bangun di asts suangai oya yang menghubungkan Playen dan Ngalang Gedangsari.

Read more

PAMEN DI JAJARAN POLDA DIY DIMUTASI

Jumat, 10 Juni 2016 | 05:24 WIB 0 comments
PAMEN DI JAJARAN POLDA DIY DIMUTASI MEDIA PASTVNEWS.COM, KAPOLDA  DIY Brigjen  Prasta  Wahyu Hidayat memimpin langsung mutasi jabatan di lingkungan jajaran Polda DIY, hal ini dilakukan guna  penyegaran, mutasi  jabatan satu hal biasa dilakukan di lingkungan kepolisian.

Read more

WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL BELI KACA…

Kamis, 9 Juni 2016 | 05:36 WIB 0 comments
WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL BELI KACA… Wonosari - media pastvnews.com, Wakil Bupati Gunungkidul, Imawan Wahyudi, sedang asyik memilih kacamata di warung lesehan, ketika awak media ini memerpergokinya,   Wabup tersebut baru usai sholat di mushola Pemda Kabupaten Gunungkidul.

Read more

OLYMPIADE DIADAKAN DI RUMAH PINTAR…

Senin, 6 Juni 2016 | 20:18 WIB 0 comments
OLYMPIADE DIADAKAN DI RUMAH PINTAR… Gedangsari, media pastvnews.com, 05/06/2016 awak media ini  melihat Rumah pintar yang berdiri megah di dusun Ngalang, Gedangsari, Gunungkidul ini gedung rumah pintar bantuan dari PT Astra International tahun 2014.

Read more

Miniatur tugu pal putih Jogja Berdiri…

Kamis, 2 Juni 2016 | 07:19 WIB 0 comments
Miniatur tugu pal putih Jogja Berdiri… Sleman- pastvnews.com, sebuah tugu yang berwarna putih dan menjadi maskot kota Jogja ada di Rt 04 Senuko Godean sleman.

Read more